^ what's Wrong?^


Emang salah ya, klo dahiku selalu mengerut ?

Apa salahnya?

itukan artinya aku serius mendengarkan

tak hanya mendengarkan tapi juga berpikir?

3 cowok protes

"mukanya serius mulu"!

"yeee...mukaku juga kan >,<;;;

Saat sedang bersenang-senang wajahku tentu saja ceria

tiba-tiba seseorang memotong pembicaraan dan menanyakan mengenai presentasi minggu depan

spontan dahiku mengkerut karena aku menanggapinya dengan serius dan berpikir akan pertanyaannya?

Tapi mereka malah protes

Tuh kan mengkerut lagiii~

ya iyalah, itu kan tugas, masalah serius yang harus ditangani serius

masa orang bertanya aku ketawa-ketiwi

Katanya..

Ntar cepet tua lho!

Lha ujung-ujungnya semua manusia juga tua hahahaaa~~ *defense mechanism*

tapi aku ga masalah dengan itu karena aku percaya

orang berwajah tirus itu kebanyakan cantik tapi cepet keliatan tua

tapi kalo orang berwajah bulat itu akan keliatan muda hahahaa~

dan aku berwajah bulat 0(^.^)o

Jadi tenang aja, akan selalu terlihat muda (^.~)v

2 komentar:

  1. nadesico said...:

    hehehehe...mungkin maksud teman2 kamu adalah...try to relax a little bit ^^
    mungkin karena kamu orang yang suka memikirkan apa yang orang katakan dan apa yang ingin kamu katakan ^^

  1. A.N.Y said...:

    hahaaaaa~
    iya dunia manusia itu penuh dan sesak, rasanya sulit sekali mengambil nafas *AsmaManusia.com*

    mungkin karena kamu orang yang suka memikirkan apa yang orang katakan dan apa yang ingin kamu katakan ^^>>

    Sepertinya aku diobservasi orang lain? dan pernyataan ini baru pertama kalinya kudengar dari orang lain, biasanya jawabannya akan sama hehhee,,,
    klo punya waktu banyak nade, tolong uraikan pernyataan itu sehingga aku sangat mengerti karna pernyataanmu ini unik sekali (^.~)v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.