^Singirl^


Ehm….sebenarnya mengeluh itu tak ada guna dan mengingat apa yang sudah terjadi juga percuma ^.^v

Aku selalu mengeluh tentang mereka, terkadang terbesit dalam pikiranku pasti banyak orang yang tidak menyukaiku karena sikapku,

Kadang juga terbesit di pikiranku mungkin karena pengaruh budaya

Kadang terbesit di pikiranku, apa akunya yang salah ya?

Presentasi psikodiagnostika berjalan lancar, setidaknya itulah opiniku walopun di tengah aku presentasi ada interupsi karena aku membacanya terlalu cepat hahahaha~~ *yap! Emang ini adalah masalahku, bagaimana cara berbicara dengan kecepatan normal?* karena seringkali kalau aku sudah masuk dalam suatu permasalahan yang sangat aku pahami, aku merasa aku ingin memuntahkan semuanya tanpa tahu bahwa orang-orang di sekelilingku mengerti atau tidak hahaha~

Gomen ne ^.^

Karena aku pembicara kedua, setelah bagianku selesai dan akan dilanjutkan lagi tiba-tiba ada seseorang yang bertepuk tangan dan aku tak tahu siapa, aku tidak tahu apa arti tepuk tangan itu, baik kah atau menghina >,<;;;

Setelah presentasi, ada kritik dari beberapa orang, satu katanya aku tadi seperti ngambek, dua katanya tumben aku tidak seperti biasanya menjelaskan biasanya detail dan komprehensif.

Yah sebelum presentasi memang ada rasa “mangkel”….aku sudah bersedia dengan sepenuh hati mengerjakan dari makalah revisi, scan gambar dan itu semua aku ulang dari awal Karena yang mentranslate dari English-indonesia sangat NGAWUR!

Tapi saat presentasi aku membuang itu semua karena aku ga mau terganggu, dan setelahnya aku pun merasa lebih tenang,

Aku jadi berpikir, nampaknya caffeine memang sangat berbahaya T.T….* aku candu cappuccino kalo sudah masa-masa seperti ini*

So, Gomen ne kalo ada yang kalian ga ngerti tadi ^^. Aku membuka kesempatan untuk bertanya secara personal hehehe…Mudahan aku ngerti ^^b

Setelah kuliah berakhir, aku menghampiri dosenku dan bertanya apakah Beliau masih menginginkan kami merevesi makalah kami seperti beberapa kelompok lain, dan Beliau jawab tidak perlu karena penjelasan tadi sudah sangat mendalam dan lebih dari cukup, jadi aku mengira It’s Okay!

Hari ini adalah PERJUANGAN TERAKHIR!!

Presentasi Psikologi Perkembangan Remaja mengenai Emosi Positif remaja!


Pelajaran yang kutarik disini adalah>> DI SEMESTER DEPAN AKU HARUS SELEKTIF DALAM MEMILIH KELOMPOK DAN MENIMBANG BILA ADA YANG MENGAJAKKU MASUK KELOMPOKNYA!

Aku hanya berdoa padaNya semoga semester nanti di sekelilingku adalah orang-orang yang terbaik sehingga ga nambah dosa gini, mangkeeel mulu klo tugas kelompok T.T

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.