^Maochi^


Dia yang seminggu ini ada di pikiranku ^.^v

 I LIKE HIS SMILE

I LIKE HIS PUPPY EYES

I LIKE HIS VOICE!!!

I LIKE HIS BODY N SOUL wakakkaaaaaaa~~

And Special....

I LIKE HIS PETS!....*dia mengingatkanku dengan seseorang*

*walopun aku takut ma kucing dan binatang berbulu lain, tapi aku suka melihat orang yang MENCINTAI binatang.....I LOVE IT!....Male / female...I LOVE THEM WHO Really Nice With Pets (^.^)o

Pria yang menyukai anak-anak dan binatang.....I LOVE IT!

Gomen ne.....

Kyosuke Hamao...aku bikin nama dengan styleku sendiri...? 

"MAOCHI!"

Anitachi Likes Maochi

thanks for rhiechan untuk link blognya hwhwhwhwkkkk,,,,

dan yang ga boleh tertinggal, I LIKE HIS LIPS!

Udah aku ceritakan ga ya, waktu dulu aku cerita ma teman-temanku, tentang bila kau melihat seorang pria apa yang pertama kali bisa membuatmu kagum dari fisiknya, semua dominan menjawab mata dan hanya aku SEORANG yang menjawab

LIPS!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.