^Man Payu^


Hohohohoooo....Sabtu kemarin, aku dan anak keduaku- utin a.k.a ux pergi ke Robofest a.k.a festival robot yang ada di Graha Sabha Permana (GSP-UGM)...

First, thanks to utin yang udah traktir bayarin tiket masuk untukku *kau anak yg berbakti hahahaaaa~*

Then, makasiii buat mau bermalu-malu ria denganku mengambil piku-piku ga jelas hahahaaaa~

karena setelah acara robofest ada costplay *aku ga nonton karna diadakan malam hari dan masih banyak hal berguna lain yang wajib aku lakukan*

Saat keluar dari pameran itu aku liat ada patung kucing gede itu, tiba-tiba saja aku tertarik hahaaaa~~

Yang paling lucu adalah saat aku baca keterangan di bawahnya...

Namanya "Man Payu" dalam bahasa Mandarin trus dalam englishnya "Man Pay You" dan dalam bahasa jawanya adalah "Agar Laku"

Lalu aku berpikir.....

Kenapa aku berfoto di samping boneka itu, seolah-olah aku berdoa untuk diriku sendiri "Agar Laku" buwakakkakakaaaaaaaa~ aku dan utin tertawa terbahak-bahak (^0^)

Thanks Utin 


0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.