^Illution^


1st day...
aku memakai si "momoru_chan" lappy baru,
tapi, sedang dalam keadaan lemah mental dan ingin menangis, rasanya semakin lama semakin ingin menarik diri dari dunia yang sempit dan sesak *terpengaruh sunako nakahara*
manusia itu sungguh menyesakkan
aku ingin mencari manusia yang bersifat manusia

dan entah kenapa saat online aku membuka wordpress seseorang yang menuliskan message tetsu saat itu; *nangis beneran*


This translation from tetsu’s mobile blog was also translated by HaRu3i:

“To everyone important to me”

Today I have an announcement to make for all of you who support me.
I, tetsu, and Ayana Sakai will be getting married.

I‘m “getting married!”
I still can’t believe it myself, but I am very happy and thankful that I was able to meet her, who made me feel this way.

I will work harder to bring better music to everyone,
so please keep looking after us warmly.

Thank you in advance for your support.

November, 2007
L’Ac-en-Ciel tetsu


aku jadi iri ingin tahu bagaimana rasanya merasa seperti yang dia rasa, apa rasanya sebegitu indahnya >,<;;; ohya, lupa ternyata ultah istri tetsu sama kayak adikku, wah orang yang lahir 17 mei memang cantik-cantik ya (^.~)v dan hari pernikahannya tepat di bulan aku berulang-tahun dan dia juga memiliki favorit membaca buku yang membuat orang menjadi optimis dalam hidup dan menjadi dirimu sendiri, kebetulan sekali yaaaa~~ *kenapa segala hal baik dan buruk sulit untuk kulupakan, apakah memang karena aku terlalu memikirkan segala hal termasuk ilusi itu sendiri*

OTANJOUBI OMEDETTOU NE,


P.s>> aku tau ini bodoh jadi jangan beritahu aku lagi untuk kedua kalinya, hanya saja aku tidak bisa menahannya, menahan untuk menyiksa diri sendiri dan menangisi ilusi ini....tapi aku menikmatinya hehehe....tapi satu hal walopun salah satu bacaan favoritku adalah how to be yourself tapi di dunia manusia entah kenapa mereka tidak bisa melihat diriku sendiri, yang mereka lihat selama ini hanyalah ilusi diriku
itukah yang dirasa dia dulu juga? sampai akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang bisa melihat dirinya yang asli bukan ilusi dirinya?
Aku mau bertemu dengan orang itu, yang memiliki natural eyes
*dan saatku menulis semua kata ini, aku merasa de-javu*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.