정신


Emang musim yang tidak jelas membuat suasana hati ga jelas....*aku ingin sekali meneliti hipotesisku ini hahaha~~*
Misalnya dalam hal kecelakaan lalu lintas,
klo musim panas banyak kecelakaan karena orang pada emosi dan ngebut untuk menghindari terik matahari yang menyengat bagi pria dan takut kulit jadi coklat buat wanita....
Klo musim hujan banyak kecelakaan karena orang pada terbuai dengan suasana yang dingin sehingga kewaspadaan menurun ^.^

Is it True or Wrong?

Ada apa dengan mereka di kampus dan tetangga blogku?
apa mereka terkena virus musiman ini (^.^)v

Mereka lebih memilih diam dan memojok di ujung ruangan
Itu akan menyelesaikan masalah?
Perhaps, YES!

Aku disini hanya bisa berdoa untuk mereka semua dimana saja
Semoga tidak terlalu lama begini hehehe...kan sayang hehehe

Masalah selalu ada, tapi hidup tidak akan berakhir dengan mudah
Seberapa lama pun menyimpan atau memikirkan sebuah masalah atau kesalahan, hanya ingat saja bahwa ESOK masih ada untuk memperbaikinya ^.^v

Untuk Mereka yang SPECIAL bagiku....

Mumpung masih banyak waktu kehidupan, BERSEMANGATLAH! karena hari ini akan menjadi masa lalu, maka BERSEMANGATLAH melalui setiap hari dalam hidupmu yang berarti ^^.

4 komentar:

  1. Heri said...:

    ya udah besok aku mojoknya di depan ruangan deh... hehehehe

  1. A.N.Y said...:

    oh kamu kena sindrom juga toh!

  1. Heri said...:

    kayaknya emang lagi banyak deh....

    Kan aku mojok makanya gak ketauan ^^

  1. A.N.Y said...:

    heri >,<;;;;

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.