미안, 미안

 [SCANS] bromide June 2009

credit;as tagged+k197685

*Hongkiiiii~~  Aegyoooo~

- - -

Gara-gara copy ne PV membuat imageku sedikit hancur di kelasku, OMG!!!! LAGU TERANEH DAN PV TERANEH DI ALAM PIKIRANKU!
Tapi mungkin disitu letak jualnya, trus STROKE gara-gara denger
ADA GATHERING FANS SUJU DI FAKULTAS KEDOKTERAN UGM DAN TAU SIAPA YANG NGADAIN? BEM UGM!
Busyet! Suju’s attack serem gila deh!
Trus tau ga tiketnya di beli di mana?
Ga sembarang tempat bo, DI SALAH SATU MALL DI SINI!
Ckckckckkkk.....

Aku mpe mikir kok ga ya K-POP aja gitu sekalian, tapi klo gini artinya suju fans emang banyak disini >,<;;; *peluk hongki*

- - -

*aku ga bisa percaya mpe sekarang ini adalah piku di blognya saat ia bangun tidur...Kawaiii~*

Maocchi
Anak innoncent-polos-imut-muka ga dosa ini telah berhasil merenggut hati para wanita yang kesepian akan semangat muda hahahaha~~
Mao..mao...feromon jenis apa seh! Seandainya ada Bank gen...*kayaknya punya anak kayak mao sangat beruntung tapi sekaligus sulit karena pasti banyak lalat yang tertarik, terutama lalat betina ga jelas >.<

Menyukai mao membuat aku malu pada diri sendiri, dia suka sekali belajar dan membaca buku...*sekarang waktu membacaku berkurang dari yang dulu, YOSHA!!!! aku harus rajin membaca sekarang! masa kalah ma anak umur 17 thn! GA RELA!

- - -

AKU INGIN MENUNJUKKAN WAJAH ASLIKU HAHHAHAA~~

I LOVE THIS COUPLE!

ternyata selain haitsu, ada pasangan  yang bisa buat aku "doki-doki" kayak gini (*^_^*)

Daisuke Loves Maochan

4 komentar:

  1. rhiechan said...:

    Beneran ntu foto baru bangun tidur, kan yang moto majikannya~ ^o^ huahahaha...

  1. A.N.Y said...:

    aku ga PERCAYA!!!!!

    Masa ada orang seimut itu T________T

  1. Anonymous said...:

    holla... nemu web tak sengaja ^^''

    skrg masih suka sama Hamao kah?

  1. Anonymous said...:

    permisi saya mw ikut komen~~

    waaaahhh mbak nya jg suka maochan yaa,,saya jugaakk!!XDDD
    yampuuunn tu anak imut bgt,,sayang uda ada yg punya *lirik2 daisuke

    -ayamezuki-

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.