^So Tired^


Dalam dua minggu ini, tenagaku benar-benar terkuras, kurang tidur-banyak makan-otak merez mulu ^>^

BESOK AKU PRESENTASI "WORKING CONDITION" DI MATA KULIAH PSIKOLOGI INDUSTRI DAN ORGANISASI DAN JUGA PRESENTASI "SOCIAL COGNITIVE THEORY" DI MATA KULIAH KEPRIBADIAN...

DOAKAN AKU YA! SEMOGA LANCAR DAN DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK!

Tapi ada satu kekesalan yang disimpan, sebelumnya aku sangat mohon jangan tersinggung,
aku merasa dongkol dengan kawan-kawan kelompok yang ikut organisasi bukan hanya sekarang tapi semenjak semester 1,

Oke, aku memang tidak ikut organisasi apapun jadi kalian boleh bilang aku orang yang ga tau apa-apa dengan organisasi itu

tapi, bukan berarti orang yang tidak ikut organisasi harus mengerjakan tugas kelompok dari orang yang ikut organisasi dengan alasan RAPAT ORGANISASI!

ya aku memang egois, aku ga peduli itu rapat penting atau tidak, tapi THAT'S YOUR PROBLEM! Kau harus pandai mengatur waktu, dan satu....

KAU HARUS PUNYA PRIORITAS!

Aku tau banyak hal yang dapat dipelajari dari organisasi, interaksi sosial, belajar berkomitmen, dan bla..bla...

Tapi apakah kelompok diskusi kuliah tidak memberikan pelajaran itu semua?
TERUTAMA KELOMPOK DISKUSI KULIAH ini mengajari kau untuk BERTANGGUNG JAWAB!

Yah, aku bisa mengatakan ini semua karena aku tidak ikut organisasi apapun sekarang, KARENA AKU MASIH TAK PANDAI MENGATUR WAKTU dan MENGATUR PRIORITASKU

Dan aku pun tahu bahwa

ORANG TUAKU BANGGA KARENA AKU DAPAT KULIAH DI SINI DAN MENJADI SEORANG SARJANA DI UNIVERSITAS INI BUKAN KARENA MASUK ORGANISASI TERTENTU!

Sekali lagi maap bagi kalian yang berorganisasi, selama kalian bisa mengatur waktu, terus bertanggung jawab terhadap kuliah dan Menjaga Prioritas kalian, AKU SANGAT MENGHARGAI ITU! DAN AKU KAGUM, tapi bila tidak....

adilkah bagi kami yang tidak berorganisasi?

2 komentar:

  1. rhiechan said...:

    Yeah~ganbatte!! Ri doain smg esok sgala sesuatunya lancar n dpt menghasilkn yg terbaik!!!

  1. A.N.Y said...:

    makasih rhie atas semangatnya ^.^/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.