^Guitar^

hahahaaaaa~~

ternyata....akhirnya.....Aku ngerti!@!

Lets see,

Question Kenapa hongki tertarik sekali belajar gitar? *dan siapa yang mengambil foto ini di kamar, tentunya orang-orang terdekat


Question : Mengapa backgroundnya harus gitar?



Question : Di Tokyo Sun Plaza, hongki megang gitar, for what???? *ternyata ga sia-sia belajar selama ini ^^.
[PICS] 090425 Tokyo Nakano Sun Plaza-2
Credit to
axrustyxglove

BECAUSE OF HIM!
Berdasarkan teorinya banana, saat kita menyukai seseorang maka secara tidak langsung apa yang ia sukai atau tidak akan berpengaruh terhadap apa yang kita suka dan tidak



- - -

Thanks to nade.....(^.^)
Oh Aku SUKA sekali lagu di blognya!!!!!!

4 komentar:

  1. nade said...:

    eeee.....rasanya gara2 seunghyun deh
    *dijebllosin ke penjara*

    tapi...setelah seunghyun masuk ke FTI, hongki jadi begini khan?? iya khaaaaaannnnnn



    bu, yang di nagano itu...ada fancam nya hehehe....hongki maennya ngambil yang masih gampang2 gitu hehehehe

  1. A.N.Y said...:

    *ga..ga..ga...itu niatnya pasti udah lama, di artikel sebelumnya kan hongki belajar ma jonghun ^.^ *gayanya mesra sekaliii~~

    wah ga tau klo ada fancamnya, boleh minta linknya nad?

    yah, aku juga ga berharap dia akan langsung bisa bermain dengan lihai hehehe....

  1. nade said...:

    http://www.mediafire.com/download.php?1qwno1hk4jl

    moga2 belum deadlink hehehe

  1. A.N.Y said...:

    makasih nade ^.^/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.