^mY Project^


ahahaaaaaa~

artinya bukan aku jadi artis di sebuah film heheheee...

Tapi ini adalah sebuah PROYEK!!!

YAp akhirnya "linux group" setelah 2 kali berturut-turut mengerjakan proyek film kepribadian kami....GOTCHA!!!!

FINISH!!!!!!!!


*HEpi-hepi-hepi*

Sungguh lega rasanya hiihihiiiiii......

Proyek film grupku ini bertemakan "trait approach" yang bercerita tentang kehidupan wanita introvert dan extrovert...sedari mereka kecil sampai tua dan akhirnya meninggal T________T

Doakan proyek ini dapat hasil yang terbaik ya ^.^/

OMG!!!! tugas lain sedang berteriak dari dalam kubur, saat begini aku jadi iri dengan beruang yang punya waktu hibernasi *lol*

- - -

Wew....sekarang lagi donlod Idol army seperti saran nade, lumayan senam muka ntar malem hahahaaa~~ *aiiisshh....LUPA! besok Quizz...haiiiaaaaaaaa~~~

Mau pulang, Wexxxx....MV I BELIEVE IN MY SELF udah ada toooo~~...kyaaaaaa....benar lagi deeee~~ *Liat kertas-kertas yang teriak-teriak!*

2 komentar:

  1. nade said...:

    wow...keren nih ampe buat film begituan...^^ moga2 disukai en dapet nilai yang memuaskan ^^

  1. A.N.Y said...:

    Amiiiiiiiieen....

    ntar hari jumat presentasinya, doain ya nade ^.^/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.