Atashi no Commento


dua hal penting yang ingin ku beri komen,

Pertama tentang PV I believe My self FT_Island....Awal liat ne pv aku langsung teringat PV GLAY yang 100 mankai no kiss, Di daerah rumput-rumputan itu...kayak SAMA PERSIS!! dan bodohnya, aku nyari wonbin hahaaa~ lupa, ne orang udah angkat kaki dari FTI, dan yang kubingungkan, kok part seunghyun dikit banget ya....klo perform live juga, si seunghyun ini sangat jarang di shoot ya...pas di shoot kebanyakan nunduk @.@

Dan....kok aku ga bisa menikmati lagunya yaaaaa~~....kok ditelingaku lagunya standard banget!!!

Dan yang kedua masalah IDOL ARMY!
*duh aku ga paham, sebenarnya mereka tampil di episode berapa aja seh, donlodku ga komplit....cuma bagian perkenalan dan main games dikit, yang paling lucu adalah adegan saat si cewek itu "mukul" pantat Jonghun hahahaaa~ untung aku dah cerai, klo belom bisa kumutilasi tu tangan si cewek....

Dan gara-gara adegan itu, maka jadi pembahasan yang hangat di kampus, aku bilang ke 4 anakku itu...Menurutku wajar aja cewek mukul pantat cowok, kenapa respon di adegan itu berlebihan, si jong mpe shock gitu hahahaaaaa~~....

malah part yang ga wajar waktu hongki angkat cewek bercelana pendek itu T____T
I WANNA KILL HER!

Dan ternyata pendapat orang-orang, opiniku itu terbalik >,<;;;

Duh parah neh!

2 komentar:

  1. nade said...:

    sesuai dengan komen nade dalam blog nade ttg single jepang mereka. kalo udah kena lagu jepang - entah kenapa hong gak pernah ngeluarin skill suaranya (kasus terjadi di soyogi, mirai jitensha....)


    bener kata temen kamu hehehehe....komenmu kebalik ^^

    mukul pantat orang / cowok gak wajar bu...sedang ngangkat / gendong tubuh cewek itu wajar hehehehe.....

  1. A.N.Y said...:

    iya neh...sekarang baru donlod hehehe..apa mungkin kehalangkan lafal ya >,<;;

    akh, ok ga ada yang dukung statement ku T_T

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.