^MoonDay^


Review moody.....

*dari jam 11 kemarin sampai jam aku online sekarang, aku cuma tidur 1 jam, setelah sholat subuh bobo bentar....., aku baru tau bahwa educational psychology itu ilmunya sangat aplikatif jadi saat kau membacanya maka kau harus mengerti aplikasinya....253-English Book!
GOOD! kepalaku berputar sangat maksimum, dan rajinnya aku belajar sampai chapter 7 dan yang keluar cuma mpe chapter 5!
SMART GIRL!

Datang ke kampus dengan tampang serius, nitya ajak bercanda GA MUD SAMA SEKALI! gimana mau hepi, di otak bawa beban berat bgt! berdoa cepatlah ini berakhir,

dan yap! berakhir!....setelahnya kupikir kok anak-anak pada santai ya....
apa aku bodoh sekali, karena kupikir itu soal PENUH JEBAKAN!
Susah dosen Ph.D klo bikin soal yaaa~

sampai si Dani ber-IP 4 menghentikan langkahku dan mengeluh betapa MENGERIKANNYA soal tadi, barulah hatiku tenang!

Yah...Kupikir itu bukanlah soal mudah yang ga dibaca dua kali sebelum kau menjawabnya,
But i dont know how about the others
But, i think that's really HIGH-Quality Questions!

God Bless ME!

- - -

Aku merasa tertekan pengen mengasup asupan baru itu.....3 DVD tergeletak dengan indahnya di amping kompi, WTH!

- - -

Tadi malam aku menangis karena

MENDENGAR LAGU FT-Island......" A Person Close To Tears"

Adorable Song!

Yah maklum, aku lebih mudah tertarik dengan genre Ballad-Touchy-Srek dengan suasana hati

Apakah aku tergolong melankoli?
aku rasa tidak karena, dengan mendengar lagu genre seperti itu ada ketenangan di bathin dan bisa berpikir JERNIH hahahhahaaa~~

dan tipeku, asti ga dengerin lagu suatu Band semuanya dulu, lagu yang aku sukai, itulah yang kuputer terus mpe bosen baru cari lagu lain di albumnya hahahaaa~~ jadi merasa selalu ada hal baru dalam BAND itu ^.^/

- - -

Tadi malam dian SMS....yah udah tau lah fans suju ma FTI, klo ketemu apa yang dibahas?
HeeXHong!
walopun dian coba membenarkan pola berpikirku tetap saja GA BISA NERIMO!
ohya...
satu hal yang kusukai adalah
dian bilang...PANTES AJA ANAK KOS PROTES MA "SARANG" KARENA EMANG LAGU FTI BANYAK PAKE KATA ITU HAHAHAAAA~~
Asupan FTInya SABAR ya Buuu~

- - -
Tadi uchan bilang, KEMARIN seharian dia berenang di blogku,
aku hanya berpikir,
apa yang dilakukan orang normal di blog ku hahahaaa~
Tapi aku seneng bgt, klo ada yang mampir yah walopun ga ada komennya wakakakakakaaaaa~~
tapi yang aku takuti adalah.....SEMAKIN BANYAK YANG TAU MAKA SEMAKIN MENGANCAM EKSISTENSI SOSOK ANITA DI KAMPUS hahahaaaaaa~~

- - -
Kenapa aku selalu difavoritkan oleh orang dengan umur 27, umur 28???????
aku ga masalah klo dapet yang 40, asalkan itu TETSU, No One Else!
Oh Mom and bro, please.....
Sekarang aku belum memerlukan SOSOK laki-laki yaaaaa~
Aku masih senang dengan keadaan seperti ini sampai pada waktunya nanti,


And He saids.....Love Comes Naturally

8 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Akh~sama dong, semalam juga rhie cuma tidur sejam -.- *gak da yg nanya x*

    wah..nita~ kau benar2 anak yang rajin ya, bagus..bagus..jadi mahasiswa mang harus gitu d^^

    *garuk2 pala* sebenarnya rhie mo komen apa seh x.x"~~~~*masuk dalam peti*

  1. Anonymous said...:

    nyaaaaa...masih ujian ya bu?? ganbatte!!!

    aduh...obrolan HONGCHUL nya bagi2 donk...nade kan salah satu penggemar hongchul hehehehe *ngibarin bendera brotherly love hongchul*

    aishhh...dijodohin ya mbak?? ^^;;;

  1. A.N.Y said...:

    WAIT!!!!

    Ga..ga ada perjodohan hahaaaaa~~

    Ya udah ri masuk peti hyde aja ya, tidur dengan tenang!

    *cekik nade*

  1. nade said...:

    heeee...padahal kalo jadi menikah - nade udah siap2 minta sesuatu krn kamu udah ngeloncatin nade hahahaha


    HONGCHUL!!!
    gimme HONGCHUL!!!
    *nita kirim bom kimia*

  1. Dian said...:

    haha apa semua fan SJ ama FTI kalo ngobrol selalu ngomongin itu?

    seperti yg kau request *tepatnya yg aku tawarkan lol* udah kutaro tu gambar Suju plus nama buat referensimu haha aku lagi seneng nih, berhasil bikin jumlah fans Suju di prodiku naik jadi 10 orang lol tiap ada waktu luang kami dance sorry2, g peduli anak2 sekelas lagi ngumpul haha

  1. A.N.Y said...:

    iay tu nade, beneran mau nungguin tetchan cerai ya??? haduuuu~~ kasian hongki pasti pengen punya kaka ipar itu >,<;;;
    ntar kduluan nade punya adik ipar lo...*coba-coba baju pengantin bersama hongki*

    *kirim mayat hee ke sby*
    Karangan bunganya menyusul ya nade ^.^
    *pergi bulan madu ke athena bersama hongki*

    Dian>> *Segera menuju ke sana* THANKS!

  1. nade said...:

    lho....anita sekarang mulai suka suju ya? hehehehe....gitu kok kesal ama heechul wakakakakaka

  1. A.N.Y said...:

    *lempar bom ke sby*

    wexx...siapa yang suka @.@

    bukannya ga suka tapi blom suka hahaaaa~~

    cuma penasaran aja...mukanya kayak kembar semua waktu dulu liat PVnya hahhaaaaa~~....

    ada satu kali liat pv suju...tapiiiii~~

    hahahhaaaaa~~

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.