^No More Make Me Sick^




Hari ini benar-benar PUAS! Hahahahaaaa~~

Ujung-ujungnya emang mengisi malam minggu, dari siang mpe sekarang baru memperkosa 1 dvd, yang ditonton emang konser dulu seh hehehe...

Ternyata emang beda yah,

Nonton konser band karismatik kayak laruku dengan band cecurut kayak FT-Island maksudnya band yang isinya masih anak-anak melonchubby gini wakakakakaka~~

Dan sekarang aku menyadari kenapa manajemen lebih suka memilihkan mereka lagu rock-ballad ketimbang yang bener-bener ROCK, karna....ntar kalian akan lihat sendiri lah, rasanya setelah itu aku membersihkan telinga pake air es deh hahahahaa~

Hongki&Wonbin emang perlu banyak belajar dari Hyde ^.^/

TAPI GARA-GARA KONSER ITU.......SEPERTINYA HATIKU HENDAK LONCAT KE HOOO....*tetanggaku yang baik hati, biarkan aku ikut sentuh hongki dikiiiiiiiii~t aja ya ^^. kali aja cuma histeria sesaat gitu heheehee...pinjam hongkinya dulu yaaaa~~ ckckckckkk *siapin jaring listrik*


Thank banget buat FECILIA LIN! Ternyata aku banyak banget dikasih bonus performa mereka hehehe ^.^ dan waktu itu sempet protes kok paketnya lama, kupikir dia tinggal di jakarta eh ternyata di Bali wakakakakaaaa~~



Hari ini mud baik, walopun sempet seret tadi waktu kerjain tugas kelompok psikologi perkembangan remaja, yang datang Cuma 4 orang! Dan dengan tegas kuberikan semua bagianku pada ketua dan terserah mau dibakar kek mau dibuang kek, sekarang aku ga peduli yang penting ntar aku kasih the best performance saat presentasi ^.^/

Aku ga mau hanya karena masalah sepele bisa buat seharianku jelek, Ga Ada ROBOT BAIK HATI LAGI!

setelah itu aku langsung meluncur ke atas kasur dan membuka kompi dan Yah! That’s MY PARADISE hahaaaaaa~~

Itulah Newsflashku, baru sempet nonton 1st Island concert n beberapa performa panggung, dan acara hongki menebak umur para gadis hahahaa~ plus penasaran ma acara Brain Battle antara FTI n band apa ga tau juga judulnya >,<;;



Ohya....sebenarnya kemarin malam aku dah mau selingkuh lagi hahahaaa~~ tapi ga jadi karena baru ingat kasurku ga cukup hahahaaa~

Ga ding, aku lagi suka banget ma ”This Love” versinya Big Bang, dan ternyata ada teman di kampus yang suka ma DBSK, dan sekarang di FD ku lagi full lagu DBSK, BIG BANG N SHINEE...mau denger dulu

Oh ya setelah merasa suka dengan Big Bang, kucari lah wajah mereka, dan ternyata masih di bawah standar banget, maksudnya di mataku mereka ga bercahaya, padahal kan bumi lagi penghematan listrik dan perlu manusia-manusia berkilau untuk menerangi DUNIA ^.^/ kata dyla itu adalah alasan yang sangat bagus dan logis!

Yap!

4 komentar:

  1. nade said...:

    menurut nade...dunia HIP HOP ada ditangan BIG BANG!! ...mereka itu punya talenta yg luar biasa dalam musik hiphop (terlebih lagi si G-dragon ^^).

    tapi...this love mirip ama lagunya maroon five ya....


    *sambil nyembunyiin hongki en nawarin G-dragon*

  1. A.N.Y said...:

    yap! emang musikalitas mereka TOP BGT!

    tapi yah itu...KILAU-KILAUnya ga ada >,<;;; berasa hambar kan jadinya T_T

    iya emang this love-nya maroon five kan nade, cuma reffnya aja yang jadi ANEH tapi LUCU!

    karena itu adalah lagu pertama BIG BANG yang baru kudengar seh hahahaaaa~~

    *haduu~h beneren deh, kayaknya mau JATUH CINTA ma.....*ntar sholat minta petunjuk deh hahaaaa~

  1. nade said...:

    enak2 kok bu, lagu2 mereka....nade suka ama haru2 - itu lagu pertama yg nade dengerin en langsung jatuh cinta hehehehe......

    bu...banyak doa yaaa....putuskan dengan pasti - bahwa cintamu tidak lari kepada adikmanis nya nade hehehehe...*nyiapin parang*


    p.s. : masih sering ke larco bu?? lagi ngomongin hubungan tetsu ama taka tuh wakakakaka

  1. A.N.Y said...:

    T_______________T

    duh blom sempet memperkosa Big Bang neh...secara yang ngasi file udah denngerin FTI dan DYLA LANGSUNG JATUH CINTA dengan suara hong gi...*uuuuu..jadi makin sayang ma hongki hahahaaaaaa~*

    iya-iya...cuma biasanya masuk tred fic untuk ngincar ficnya ran saja hahahaaa~~
    tapi udah masuk tadi, kaget TIBA-TIBA ada anak di bawah umur ikutan nongkrong >,<; *tu kalo papanya tau bisa dipotong-potong yang bawa T_T*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.