^Succces!^

Mata bengkak selalu menjadi simbol dari akhir ujian, begitupun ujian akhir kali ini *peace!*

Terima kasih untuk Tuhan, Mama, Sang Energi Konsentrasi dan Energi Pengingat yang selalu kupanggil sebelum kutorehkan tinta di atas kertas ujian itu ^0^

Nita Puas! Sangat puas! Dengan ujian ini karena tak satu pun yang nita lewati tanpa memberikan ”The Best Thing From My Self!”
Nita merasakan sukses di ujian kali ini, apapun hasilnya nanti tapi nita rasa nita sudah sukses

Success is peace of mind that comes from knowing that you did your best to become the best that you are capable of becoming. NO ONE CAN DO MORE!

Di minggu kedua memang aku merasakan lelah luar biasa karena stamina sudah sangat terkuras di minggu pertama, namun selalu mantapkan saja dalam hati bahwa harus melakukan yang terbaik! Tak ada penyesalan setelah ini dan setelahnya JUST DO IT!

Motivasi lisan dan perasaan bisa mengobati dan memberi energi baru, itulah yang kurasa terjadi ^0^ semenjak satu tahun yang lalu memang nita sangat percaya dengan kekuatan yang ada dalam diri kita, kekuatan yang di dalam diri manusia terutama di Negara ini yang masib banyak tidur pulas dan lupa dibangunkan!

Yeeeeaaaaaaa~H bukankah nyaman menjalani liburan setelah kau benar-benar melakukan suatu perjuangan?

Karena bagi nita kesuksesan lebih dari sekedar materi yang di dapat, tapi hal terbaik apa yang sudah kau lakukan! Dan sukses tidak bisa diukur dengan menggunakan rasio materialisme!

Hari jumat adalah ujian terakhir, dan mulai dari malam sebenarnya mata nita sudah bengkak dan terus berair karena memang sering tidak tidur sampai pagi, punggung nita juga sangat sakit karena terlalu banyak duduk dan serangan sulit bernafas yang sudah menjadi tamu langganan >,<;;;;;

Tapi…tak Apa, mungkin hanya efek samping saja, setelah ini pasti ada satu hal yang bisa membayar lebih itu semua, God Bless ME!

THANKS A LOT OF LOVE FOR RHIE, NADE, HERI AND TEJA YANG UDAH BERI DUKUNGAN, TERKADANG TUHAN MEMBERIKAN KEKUATANNYA MELALUI TANGAN, UCAPAN DAN PERASAAN ORANG LAIN....CHU ^0^

3 komentar:

  1. nadesico said...:

    congrats girl ^^
    ini artinya bisa pulang ke rumah tercinta mu donk hehehehe

  1. rhiechan said...:

    ehem..iya neh..ada yang udah gak sabar pulang spertinya...^-^

    Omedetou...i'm happy for you..^^

  1. A.N.Y said...:

    Yatta!!

    tentu saja...apalagi hal yang paling membahagiakan selain berada di sekliling orang yang menyayangimu heheheee.... (*.*)

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.