Final Exam!


Yaaaaaaaa~

ini adalah kali pertama Ujian Akhir di dunia perkuliahan nita (0^.^0)

Ternyata kalo ujian terus ada reward setelahnya itu menambah semangat ujian yah heheheee...

Rewardnya adalah..............NITA BAKAL BALIK KE KALIMANTAN!!!!!! YATTA!!!
Ternyata hal yang mengejutkan adalah...papah ingin saat dia ultah aku di sana hahaaa~~ OMG! Papah bisa juga merindukan aku....*Cried...*

Maap klo akan istirahat dulu...tinggal 1 minggu lagi kok,,

Don't Miss Me Yah...wakakaaaaa~~ but Please Support Me!!!! Your Support is My Power

Do My Best ^.^/

5 komentar:

  1. rhiechan said...:

    ganbatte!!!!!

    wish the best 4 u..^^

    Good luck ya~!!!

  1. nadesico said...:

    selamat berjuang , girl!!!
    I know you could do it!!!
    fight!!!

  1. Heri said...:

    Ayo kudukung pasti bisa ngerjain nggak kayak ku yang gatot T___T

  1. A.N.Y said...:

    makasiiiiii~~

    Berkat dukungan kalian, mengerjakan ujian tambah semangat....chu ^0^

    teja>> >,<;;;;;;;; kok malah komen ke piku? emang ada yang salah?
    oh iya, pasti karena di gedung pake payung ya? wakakaaaaa~~

    itu payung dosen yang ketinggalan hahahaaaaaa~~ *anak didik yang bandel*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.