^My World^


It's My World.....

Memang tidak sama dengan blog wanita kebanyakan.....jadi yang tak kenalku dengan dekat jangan terkejut ya ^0^...aku hidup di tiga dunia ; Dunia Nyata, Dunia Maya, dan Dunia Khayal

It's My World

Dan aku tidak memaksa siapapun untuk masuk ke duniaku heheheheee ^.^/


Sebelum aku aktif lagi dengan dunia haitsu karena sebelumnya mereka memang tidak aktif, aku mulai menulis hal-hal yang mungkin bagi orang lain ”lebay”

Beberapa minggu sesudahnya, saat aku mulai candu dengan haitsu lagi,

ini kubuat hanya sebagai analogi ^0^

A : ada apa? *dengan wajah dingin*

L : kemarin aku liat blogmu, aku ga nyangka ternyata…

A : *Langsung memotong* SHUT!

L : aku ga nyangka klo

A : SHUT! Aku sudah paham arah pembicaraannya!

L : kok bisa?klo ada masalah bisa cerita kok

A : eh denger ya laki-laki,aku jelaskan berparagrap-paragrap pun kau tidak akan mengerti, kau tidak akan pernah mengerti apa yang ada di pikiranku, perasaanku juga duniaku.

L : maksudnya? Haitsu itu apa?

A : Itu tu dunia khayalan, KHAYAL!PAHAM ga? Dunia nyata dan dunia khayal itu beda tau!

L : tapi kan orang jadi mikir yang aneh-aneh.

A : itulah, makanya dulu aku sempet males sebarin ne blog, takut aku jadi ga bebas lagi dengan dunia khayalku dan teman-teman sejenisku, tapi karena dulu saat masuk kampus aku pikir akan berubah dan ga mungkin orang lain akan lihat page sebelumnya, tapi....ternyata kau tidak akan pernah bisa melupakan orang yang tidak ingin kau lupakan kan

L : oh gitu, iya tapi rada aneh aja lihatnya, kupikir

A : Aku normal tau! Kalo aku lihat tetchan lewat sekarang pasti aku tarik-peluk-cium-dan selanjutnya, kalo aku lihat ayana si istri dia itu lewat aku bakar hidup-hidup, normal kan *secara implisit menjelaskannya*

L : oh udah punya istri

A : iya dua-duanya udah, jadi mereka itu juga normal, itu semua hanya khayal! *sepertinya aku menyembunyikan sesuatu*

Jangan ngomong macam-macam makanya, klo aneh lihatnya ya jangan dilihat, kalo aneh bacanya ya jangan dibaca gitu aja kok repot

L : eleh, jangan marah dong

A : ya bukannya gitu, masalahnya bukan hanya kamu yang ga ngerti tapi setiap orang kampusku melihat juga begitu, bahkan pernah dikerumunan orang banyak, seseorang dengan tampang tak berdosa berkata...”oh nita jadi kamu menyetujui homoseks ya!”

Aku bisu langsung tau, semua mata menatapku, seakan-akan aku orang hina yang nyasar masuk dunia psikologi, waktu pelajaran tentang Pancasila mengenai perkawinan gay dan bapaknya menampilkan gambar-gambar wedding party di Belanda, teman di sebelah nyeleneh, “nit, haitsu kok ga masuk di gambar bapaknya”

Ya Tuhan...itulah kenapa aku sulit bergaul dengan orang di dunia nyata karna orang yang ga merasakan perbedaan dua dunia pasti sulit menerimanya, mana yang main-main mana yang serius

So....supaya tidak mengulang kejadian dua kali....Anita itu wanita yang normal *tapi aku ga yakin dengan banana ya* yang menyukai laki-laki apalagi tetchan dan bersahabat dengan wanita kecuali ayana, okay?

Jangan salah paham lagi ya teman-teman.....

n.b>> sebenarnya aku selalu malu kalo yang masuk blog ini laki-laki, pasti mikirnya sesat mulu seh >,<;;; ntar ga dapet-dapet cowo klo gini hahahaaaaaaaaa~~ *i don’t need a man deh jadinya kayak lagu pussy cat

Ga Biasa? yah mungkin itu memang aku ^0^ harap maklum yan semua teman-teman......karena sekarang lagi musim haitsu jadi harap maklum klo merasa ga enak untuk sementara jangan buka blog ini aja dulu hihiihhihihii~

Buka Blog baru / ga ya?

5 komentar:

  1. nadesico said...:

    sabar bu...
    makanya nade juga rada males nyebarin blog nade ke temen2 nade (yg temen kampus hehehehe) karena itu tadi...nade hidup di 2 dunia yangberbeda dan dunia blog nade bukanlah dunia nyata (sangat jarang nade bicara ttg hidup nade di dunia nyata - lebih banyak di Livejournal hehehe)

    kalo kamu mau membedakan nya...ya buat satu blog lagi (mungkin ala FS ato facebook) yang lebih mengenai diri kamu

  1. Anonymous said...:

    akh~~sama kaya nade, temen2 rhie d dunia nyata juga gak tau n gk pernah akan ku ksi tau tentang keberadaan blog rhie, walaupun isi blogku biasa2 aja gak 'semeriah' punya nade n banana, tapi tetep aj rasany mereka yg d dunia nyata gak akan bisa memahami kehidupan ri d dumay. Jadi sebaikny rhie temboki saja 2 dunia yg berbeda ini *loh kok jd curhat*

    hmm..betul tuh kata nade, bikin aj lagi..*kalo kamu gk pusing*

    Yo..ganbatte!!

  1. A.N.Y said...:

    haduh-haduh bukan bermaksud menyebarkan tapi ada banyak alasan

    1) dulu sok bisa melupakan dunia pisang ini dan hanya dipenuhi tulisan lebay

    2) ada temen yang liat dari google gara-gara cari artikel apa, pas nita tulis tu artikel

    haduh-haduh-haduh kalo di friends only ntar takutnya tersinggung, padahal kan yang salah bukan pengunjung tapi hanya berbeda dunia saja wakakakaaa~~

    kita disini biasa 4 musim, mereka dua musim aja udah klepek-klepek *ga ada intinya kok*

  1. A.N.Y said...:

    Kesimpulannya :

    MASA BODOH! wakakaaaakakakkaaaaaaakkakakakkakaaaaaa~~~

    *teman, ntar bantuin aku ya pilih topeng muka mana yang cocok saat aku masuk tanggal 5 januari ntar

    >> baru dapat sms lagi dari salah satu teman yang berkomentar merekomendasikan fil homo thailand...BUSEEEEEE~T
    WOi!!!!! aku hanya menyetujui HAITSU BUKAN YANG LAIN dudullllllll!!!!

    JIJAY TAU!

  1. Heri said...:

    aku cowok lho nit....

    wah pada bikin blog baru, tanya dong.... Buat?

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.