^Duet Maut^

TETCHAN DUET DENGAN TAKACHAN

Ih serem amat liat setan aneh di samping tetchan ga banget deh, TAPI KOK DIA YANG PAKE PINK SEH, MASA TETSU YANG JADI SEMENYA, DEMI BUMI DAN LANGIT GA COCOK! DUH MANA TETCHAN BAWA SLOGAN "BANANA" LAGI...GA RELAAAAA ATUH AYAAANK!

*hujan deras langsung turun*

Sms dari Jakarta tadi itu tidak hanya membuat hujan turun tapi berhasil membuatku berlari ke kemar mandi mengeluarkan daging sate yang tidak masuk dengan cara sadar.

n.b>> ri, lain kali kalo mau kasih berita buruk di sms dulu ya, lagi ngapain nita?lagi santaikah? Gitu ri, ini orang lagi makan di sms gitu untung ri hari ini masih bisa ngenet coba kalo aku ga pandai senam mulut kamu bisa nita gentayangin tiap malam T__________T

Angle : maap ya, orang ini lagi depresi, ne baru mau dikasih valium.

*tunggu bentar ya, sebelum nita cerita mau nangis dulu*

HUwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~

*kenapa doa buruk tante itu selalu kejadian mukyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

Padahal aku sudah bilang….wah haitsu di MSSL jadi penutup tahun yang indah ternyata??????????????

KENAPA SEH, APA SEH YANG SALAH DENGAN TAHUN 07 DAN 08, KENAPA AKHIRNYA SELALU BEGINI YAH >,<>

APA SEH MAUNYA TAKACHAN ITU? APA MAU AKU KIRIM PASUKAN MILITER BUAT BOM APARTEMEMENNYA?

ATO MAU AKU KIRIMIN SI RIAN BIAR KUSURUH MUTILASI DAN KUBUR SETIAP BAGIAN TUBUHNYA DI NEGARA YANG BERBEDA

ATO MUNGKIN AKU KIRIM PANSUS AJA SEKALIAN YAH, SUPAYA DITEMBAK MATI DITEMPAT!

Ne cowo emang tipe nglunjak yah, mentang-mentang tetchan rela-relain datang ke gocha, eeee….minta lebih

Mentang-mentang ditawari foto bareng *foto yang juga masih diragukan keahliannya oleh mas roy banana suryo*

Angle : Sabar ya jeng banana

Banana : Ga bisa, coba kalo laki lo selingkuh gimana situ rasanya.

Angle : Eh jeng, yang waras dong, tapi kan berita bagusnya haitsu solo tampil satu panggung situ.

Banana : ya iyalah, tu pasti si hyde maksa-maksa ikut JITB ma managernya karna tau di list bakal ada DUET MAUT!

Angle : lebay! Ya udah mungkin pertanda bahwa kamu perlu hibernasi panjang dulu dari dunia sesat ini.

Banana : aku juga berpikir begitu.

Angle : Syukurlah

Banana : Tapi....

Angle : *mengerutkan kening* tapi apa?

Banana : TAPI AKU PENASARAN LIHAT BAGIAN TUBUH TETCHAN YANG MANA SAJA YANG DILECEHKAN MA TAKAMALAPETAKA ITU >_______<>

Angle : *gubrak*


N.B>> Bukan Bacaan Untuk Laki-Laki!

4 komentar:

  1. rhiechan said...:
    This comment has been removed by the author.
  1. nadesico said...:

    nit....tolong kasih review yang lengkap atuh

    1. haitsu solo bener sepanggung? nyanyi apaan?

    2. takaxtetsu nya juga nyanyi apaan? berapa lagu ? berapa lama pegangan tangan hehehehhehe...??

    3. maaf kalo mata nade agak salah ngelihatnya...ITU MIYAVI YA?? yang main jadi gitarist nya...miyavi ya?? ngapain miyavi disanaaaaaa???

  1. Anonymous said...:

    hahaha..banana kalo lagi depresi lucu euy..^^*dlempar pisang 69x*

    weleh..mana ku tau dirimu lg makan, ku pikir malah belom bangun ^^"
    ampun bu jangan dgentayangi yah..ri bantuin mutilasi tuh panci deh..hehehe..^^v

    hmm..jadi inget masa2 hyde konser vamps n NoH..rhie jg depresi berat wkt liat hy slingkuh ma vampire jadi2an n kumbang2 pecicilan..sakit hati!!! >.<;;

    nade >> haitsu gk nyanyi bareng jeng, mereka tampil sendiri2 dgn formasi masing2. Nah si tet selain tampil solo bawain 4 lagu, jg kolaborasi sama taka, miyavi dll*sprt yg bs dliat dpic* mrk nyanyi Ready steady go n 1 lgi lupa judulx ap..*bk aj site jitb or bs dliat d FI ^^*

  1. A.N.Y said...:

    SIAPA YANG GA STREZZZZZZZZZZZZZ COBA????????????????

    Mana sempet lagi berpikir masukin berita yang ada di mata cuma api MEMBARA!!!!!!!!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.