^Yatta!^




Yatta.....Ujianku berakhir sudah hahahaaaa~~...ujian terakhir, makanya kemarin aku memakai baju hitam dengan alasan>>>

”Aku berkabung karena ujian berakhir”

Hoeexxx

Hahahaaaaaaaa~~

Tapi jujur lho, celaka 69!!! Bagaimana ini???

Flashback>>

Ada satu tugas ujian yang ”take home” yaitu ”Agama Islam Kontekstual”, maklum saja di fakultas saya ada 3 jenis mata kuliah agama, salah satunya mungkin dengan alasan untuk memperkuat iman kami karena berdasarkan pengalaman nantinya semakin tingkat atas akan semakin banyak hal-hal yang banyak membuat orang mempunyai alur pemikiran mereka sendiri^^

Nah, tugasnya itu adalah wawancarai seorang mualaf! Okeh saya dapat orangnya tapi ia minta dirahasiakan akan identitas dirinya, SIP! Di penutupan wawancara kami, ia memberikan nita sebuah buku kecil, dan ia ingin nita membacanya, awalnya karena nita tidak tahu apa isinya, nita terima saja.....ternyata.....

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......NOVEL!!!!!!!!!!!!

Duh, seumur-umur hidupku selama 18 tahun, yang namanya NOVEL itu tidak pernah bisa kubaca karena pasti aku tertidur, dan baru aku baca 3 lembar tadi kepalaku pusing!!!!!!

Bagaimana caranya berimajinasi novel itu??? Gimana neh??? Kalau aku ga baca mpe selesai dia pasti tersinggung, karena dipikir novelnya ga menarik, kan kasihan padahal emang nita yang dari dulu tidak pernah bisa membaca novel!!

Bagaimana ini????????????????????????????????

Sure, I Can DO!!!!!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaa.........

Btw,,, hahaaaaa~~ seperti yang nita katakan, akan sangat baik bila kita memberi hadiah bagi jiwa dan raga kita setelah mereka berjuang selama 2 minggu hihihihi……tapi nita bingung, apa yang harus dilakukan ya???

Bikin fanfic kah??? Karena di alam hibernasi aku sudah menamatkan 5 fanfic dan belum ada satu pun yang aku tulis hahahahaaaa~~

Treatment!!! Yeaaaah……karena kodratku adalah seorang wanita dan sekarang aku bukan wanita pemalas lagi, ahk…rawat si bodichan^^ kasihan juga, ia juga kan harus diberi hadiah karena tanpa bodichan aku ga bisa berangkat kuliah dengan begitu percaya dirinya^^

N hari minggu rencanany aku akan pergi Graha Sabha buat jogging….HAH??? Anita Joging????? *Ribuan pisang berjatuhan* santai laaa~~ karena nita merasa ada yang aneh dengan tubuh ini sebelum si iblis penyakit menang maka harus kita basmi terlebih dahulu *lebay*
TAPI BATAL KARENA BANGUN KESIANGAAAAAAAAAA~N


DAN YANG TAK MUNGKIN AKU TIDAK LAKUKAN ADALAH………….



HIBERNASI PUANJAAAAAAAAAAAAAA~NG!!!!

Yah ini untuk membalas dendamku selama 2 minggu tidur siang beberapa jam dan malam tidak tidur sampai mentari menyapa^^…..


Love You Hibernasi!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.