^No Love!No Peace!^


Aih-aih-aih- jangan salah paham dulu ya^^ bukannya sekarang tidak menyukai cinta dan kedamaian tapi ini berhubungan dengan “Perubahan Prinsip” saya sekarang!

Ya…..setelah saya pikirkan memang sekarang saya sedang melakukan perubahan di segala aspek, termasuk memperbaharui prinsip, karena dengan prinsip ‘love&Peace’ tidak cocok lagi dengan keadaanku sekarang……dan apakah penggantinya?

Yeaaaa~~

JUST DO WHAT YOU WANNA DO!!!
“Just Do What You Wanna Do, Just Do What You Can Do, But It Must The Best From You.”


Prinsip ini sekarang mengandung pengertian……Kebebasan dalam segala aspek fisik dan non-fisik ASAL hal itu adalah hal yang TERBAIK yang Bisa dan yang Ada dalam diriku!

Yeah!!!
Saya ingin bebas melakukan apapun, berpikir apapun, menulis apapun, berbicara apapun, saya ingin melakukannya karena saya yakin itulah yang saya INGIN lakukan dan BISA saya lakukan yang TERBAIK dari dalam diriku!

Just That!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.