Tetsu's Press Vol.88

Setelah lama tenggelam alam dunia yang penuh logika >,<;;; akhirnya ini batas maksimum ku untuk tak melihat DIA....dan kini DIA hadir dengan penampilan berbeda T______________T

Ouh GeeeeeeeeeeeeeeeeeeeZzzzzzzzzzZ......ini pertama kalinya setelah sekian lama ia tak memakai model dengan kaca mata seperti itu....dan lihat....Ekspresi macam apa yang ia perlihatkan itu....Innocent Boy!

Oh SHIT!!!!SHIT!!SHIT!!! I MISS HIM LIKE CRAZY!!!!!!!!!

Thanks to asukachan^^



*lick tetchan*


OUH CITAAAAAAAAAAAAAAAAA~H


p.s>> Gomen ne,, lama ga online n ga tahu kalian masih memberi komentar hehehee ^0^
Terima kasih ya^^

2 komentar:

  1. Zadok Elia said...:

    Oh my... kenapa postingmu jadi kaya begini semua... T.T

    enek deh ngeliat tetsu melulu...

  1. A.N.Y said...:

    kupikir malah kalo posting hal-hal sebelumnya malah aneh hahaaaaa~~

    semakin enek orang liat tesu aku makin sukaaaaaaaaa~~ kadi ga ada saingan hahahahaaaaaaa~~ *MAKSUDNYA?*

    wah~ jangan-jangan cemburu ma tetsu yaaa~~ eum wajar seh...karna tetsu udam milih calon untuk berpoligami >,<;;;

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.