A=A?No!


Jadi punya pikiran ingin pergi ke unit psikologi atau menemui seseorang yang sudah memiliki pemahaman lebih tentang mental dan pikiran T_T

Aku ingin cerita! Kali ini aku ingin seseorang yang bisa benar-benar memaklumi dan mendengarkanku bercerita tentang hal yang aneh!
Sudah beberapa orang yang kutemui tapi semua sama, menganggap ini hanya hal sepele, bagiku tidak! Memang ini hal sepele bagi kebanyakan orang lain tapi kenapa aku tidak? Apa yang salah? Apa yang tidak beres disini?
I Need You....Please God send me a human who can understand what i wanna talking about to her/ to him...whatever, the important is: they can understand n give me the best-best solution!

Kenapa hal begitu kecil tapi seperti tertanam dan tumbuh subur di alam bawah sadar!

Aku sibuk sangat sibuk minggu ini bahkan tak sempat memikirkan hal-hal lain, tapi entah karena kelelahan ataukah karna seseorang yang protes, kenapa tadi malam aku memimpikan A? Why? Kenapa DIA?

Aku bisa membayangkan wajahnya sangat jelas dan yang paling menyeramkan adalah saat ia memperlihatkan blog aslinya yang semuanya berisi tentang T dan video yang dia tunjukkan >,<;;;;;;; Really Hate See Him Smile Like That!

Tapi ada satu hal yang membuatku aneh dan merasa salah, tampaknya A yang dilihat dari kamera sesungguhnya sangat berbeda dengan A di dunia nyata, yah! Ternyata dia perempuan yang serius dan kuat, diri itu yang tak ia perlihatkan, setidaknya itulah yang kutangkap dari perjalanan A n A tadi malam^^ Long chit-chat, Long Sharing, Long Smiling, We’ve fun together, Ya! Together

Why, because in that dream, i feel what she feel n vice versa.....i think now, i know what happened yesterday n today! Because our heart and our mind like twins, she likes me! N she feels like me!

No….No….

But it just dream! Just dream! Murni Mimpi!

Kenapa…..kenapa selalu hal-hal seperti ini mengganggu!

Kenapa!!!!!

”I never felt this empty before.........”

6 komentar:

  1. Pioggia89 said...:

    A=A?
    ayana? Anita?
    rachan bingung.................

    maap ya banana... rachan ga komen lebi bermutu.. m(_ _)m

  1. Heri said...:

    Dimana Banana? disini yang kulihat hanya Anita. dimana Banana yang biasanya berkomentar banyak? Ku ingin lihat dimana dia. Ah mungkin dia sedang bersembunyi di balik topeng "Aku tidak apa-apa" atau dia sedang tidak ingin muncul? Biarlah kalau dia memang bersmbunyi akan ku tunggu sampai dia keluar. Sampai Dia Keluar. Keluar dari cangkang untuk menatap dunia yang terang dan keras sekali lagi. sejak "insiden" saat UTS aku tak mengerti lagi arti kata teman untuk kesekian kalinya. Aku pun coba kunci diriku dalam kotak pandora yang menunggu untuk di buka seseorang yang mungkin tidak datang dalam waktu yang lama. Aku tidak tahu cara berteman, cara berkata, cara meminta maaf karena itu aku ingin memulainya sekarang. Maaf. Karena aku sering berkata maaf, karena aku bodoh, karena aku memaksa Banana keluar dan mencoba menyembunyikannya dan itulah yang kurasakan, sekarang.

  1. A.N.Y said...:

    >__________<;;;;

  1. Heri said...:

    ^_______________^

    T_______________T

    ga tau kenapa tapi kusuka dua hal diatas, kayak jadi icon blogmu gitu hehehe.....

  1. A.N.Y said...:

    dua hal apa her? *penasaran*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.