~_~'



YAY!!!!
karna blogspot kemarin bermasalah, so jadi baru bisa nulis sekarang^^....Apa yang mau ditulis???
Yang mau ditulis adalah apa saja yang terjadi kemarin^^
Apa yang terjadi kemarin^^
Tidak banyak,,

1) My Handsome Brother merayakan ultah yang ke-22....unggg~~ kapan tenda biru terpampang di halaman rumah???

2) Sobatku-Ridha pun berulang tahun dan memberikan penghargaan tinggi bagi seorang anak kos- TRAKTIR MAKAN!!!!

3) Ankak-anak aceh "Ayu dan iyud"....ternyata mereka berdua punya sesuatu hal yang unik yang mereka tak sadari^^....dari jam 9.30-12.30 para gadis ini ngoceh di depan kamar^^ menyenangkan karna setidaknya ada sedikit tanda-tanda kehidupan karna sepinya jogja sekarang >,<>,<>,<

Very Many Thanks Friend^^

Inilah yang nita katakan bahwa orang-orang yang jauh justru perhatian dan memahami perasaan nita tapi kenapa yang dekat sangat sulit???

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.