SORRY


Sekarang nita dah 2 hari berada di Yogyakarta....nita dah dapet kos, kebetulan ibu kosnya adalah sekertaris dekan fakultas ekonomi UGM juga^^ tapi lokasinya agak jauh dari fakultas UGM....
nita dah coba cari di bagian bawah *sebutan anak jogja* maksudnya di bagian bulak sumur, pusat UGM, tapi kos disana SUMPEK^^ n ribut^^
nita tipe orang yang suka TEMPAT SEPI^^ untuk belajar^^ walopun jarak ke kampus lumayan jauh n cari makan agak sulit tapi kawasannya sepi n kalo pagi masih bisa denger burung bernyanyi, nita suka^^ n peraturan kos itu hanya satu yang ditekankan...."TIDAK BOLEH RIBUT!" karna yang ngkos rata-rata anak-anak yang ambil magister^^...

semoga aja makin lama nita tinggal disini bisa dapet kos yang deket kampus tapi ga sumpek n tenang^^

dan satu hal lagi^^ si miku sms bilang klo jadi anak kos tu ga enak dengan berbagai alasan^^ tapi nita ambil positifnya aja^^ setidaknya kalo nonton yaoi^^ nita tak perlu sembunyi-sembunyi lagi^^

dan kedua, 13 sms^^...dengan akhir sms yang nita bilang....BAGAIMANA SAYA BISA MENYEMBUHKAN PENYAKIT YAOI INI^^ PADAHAL DIRI SENDIRI ADALAH CALON PSIKOLOG T______T
n 13 jawab, psikolog yang paling pinter pun susah sembuh dari virus itu....
Benar juga seh T____________________T

n sampai pada satu kesimpulan^^.....BANANA NO ANITA NO BANANA....

Nah.....sampai di jogja masih ada tugas yang harus saya selesaikan lagi ^_^ yaitu KIRIM CD KE SAHABAT_SAHABAT SAYA NAN JAUH DISANA!

tapi pas buka tas cd........

HAH???????????

Cdnya KETINGGALAN DI RUANG TAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GIMANAAAAAAAAAAAAAA~~

SAYA DAH LAMA MENGULUR WAKTU!!!!!

akhirnya saya donlod ulang semua heheeee^^

karna semua file di kompi saya dulu kan hilang T_____________T

udah saya donlod kecuali THEATER OF KISS PHOTOBOOK n L'7 Pamflet^^ jadi kedua file ini akan menyusul^^
Semoga Cdnya sampe dengan selamat^^

dan saya...benar-benar sangat minta maap^^...

maap^^

Maap^^

Pati ada rasa kecewa kan^^

n maap lama ga masuk blog teman-teman juga heheee n update blog saya ya^^
tapi tentu saja saya tidak lupa dengan kalian kok^^ ga akan^^ chu ^0^

p.s>> berjalan kaki 2,5 KM mencari kantor pos >,<....karna ceroboh ga liat di dekat rumah ada TIKI!

2 komentar:

  1. rhiechan said...:

    hee, banana udah di Jogja??? kok gak bilang2?? *gak ada hubungan*

    Wah..met menjalani kehidupan baru sebagai anak kost!!! q(^0^)

    Are, tu cd mau dikirim kapan aja gak apa2 kok, santai aja ^^

    kacian mpe dnlot ulang >_<

    Ja..good luck ya!!!!

  1. A.N.Y said...:

    iya^^

    makasih rhie^^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.