Banana Vs Anita


Banana Vs Anita

Apakah wajah kesedihan dan kesepian itu harus ditunjukkan pada orang lain???

TIDAK!
Setidaknya itulah menurut pandangan dari saya^^

Saya ingin membahas dua kepribadian yang berbeda di blog ini sekarang, karna terinspirasi oleh seseorang yang menanyakannnya^^

Jawabannya hanya satu!

Banana dan Anita bukan kepribadian yang sama ^_________^

Ini semua bukan berarti saya mempunyai kepribadian ganda atau karakter yang tidak sehat, tapi ini lebih pada “penempatan posisi”

Saya membuat Banana dan Anita menjadi orang yang berbeda, agar saya lebih mudah berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain, agar orang lain tidak merasa terlalu kaku dengan saya ^_______^

Saya sudah pernah menulis, bahwa kepribadian saya sekarang sangat berubah dari sebelumnya….saya berusaha memperbaiki beberapa kesalahan diri masa lalu^^

Banana…..nama ini terinspirasi dari “seseorang”
Nama ini, saat saya masih duduk di bangku SMA kelas dua, saya gunakan sebagai tempat pelarian dari dunia yang membuat saya sesak^^
Saya akan berjalan menuju ke lab komputer, duduk di bangku paling ujung, dan mengambil nafas dengan penuh semangat dan rasa kesenangan yang luar biasa.
Banana adalah anak yang periang, berusaha menjalin hubungan persahabatan dengan siapapun tanpa memandang apapun^^.
Banana adalah anak yang optimis, pekerja keras, ikhlas, senang membantu, bisa merasakan kesenangan dan kepedihan orang lain, ingin selalu menyenangkan orang lain dan benci permusuhan!
Banana adalah anak yang membuat anak lain iri dengan motivasi hidup yang tinggi dan selalu menanggapi segalanya dengan “SENYUMAN”
Banana adalah anak yang punya rasa humor tinggi dan khayalan yang tak terbatas dan idola yang begitu di dambakan^^.

Anita adalah anak yang rajin bekerja menyelesaikan tugasnya, disiplin, tepat waktu, serius, cerdas, tidak mengidolakan siapapun, selalu berpikir positif, selalu belajar tersenyum, menyukai anak-anak kecil, tidak pantang menyerah dan selalu dekat dengan TUHAN^^.

Saya bangga punya Banana dan Anita^^….

Keduanya sungguh sangat bermanfaat, hingga saya bisa menggunakan keduanya dalam suatu situasi yang berbeda^^
Bila berada di luar kondisi belajar dan kesedihan yang mendalam, saya memerlukan BANANA
Bila saya dalam suasana belajar dan penuh konsentrasi dan menghadapi hal yang begitu sulit juga menantang, saya memerlukan ANITA^^

Maka itulah, nama blog ini “BananAnita”

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.