DUNE 2008


Yeaaaaaaaaaaaaaaah!!!!

Lagu ini adalah lagu pertama dan pembangkit semangat yang pertama di kompi baru ^___________^

Minggu ini, Dune 2008 menduduki top chart di kompi banana! Yang semua filenya sudah saya hidden hahahaaaa~~
Jangan pernah dirusak lagi, karna sama dengan merusak perasaan saya ^_^;;;

Diantara lagu punk-en-ciel ada 3 yang selalu menduduki top chart dan belum ada yang bisa menggesernya^^
1) Dune 2008
Walopun banyak yang bilang lagu punk ini ga jauh beda ma versi lainnya tapi tetap saja di telinga banana lagu ini terasa lebih membangkitkan semangat! Dan banana suka suara rock punk tetsu disini^^

2) I Wish
Lagunya gembira banget, sama kayak dune 2008, lagu ini cocok dibawa saat kita jalan pake mobil ke puncak heheee…^^
Tapi lagu ini menyimpan banyak kesedihan bagi banana^^ karna….
Saat membaca berita pernikahan tetsu, saat itu lagu ini yang mengiringi di telinga banana, begitupun saat konferensi pers, dan begitu pun saat teman banana kirim report n gambar wedding party^^
Tapi tidak apa-apa…My Life Must Go On!
Mungkin itulah yang terbaik dari Tuhan diberikan pada seseorang yang special di hati banana hehee….Thank’s God! Please keep his life and make his day always full of love and happiness ^__________^
Cheers tetchan ^o^

3) Promise Land
Akh, walopun punk lama, tapi belom ada lagu punk baru yang bisa menggesernya^^ banana begitu antusias menunggu desahan tetsu disini^^

N then, apalagi yang banana putar sebagai perintis lagu di kompi baru dan penambah semangat?????

• Ready Steady Go tetsu version ^_______^
Terasa banget, suara tetsu di lagu ini masih ngebass…beda banget ma tetsu yang nyanyi di lagu punk hehee^^

Anything else?

• Reverse!
Yupzz,, Thanks nade atas file ‘reverse’nya dulu^^….saat dengar mp3-nya banana masih kurang srek dengan lagu ne, tapi pas langsung liat livenya di Nihon Tv….OMG!!!! I’m Sure Really Love You, tetchan ^______^!

• Shinkirou Backyard Mix
Banana berasa kayak clubbing hahaaa~~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.