Can't Take That Away



They can say anything they want to say
Try to make me down, but I will not allow anyone to succed, hanging over me….

They do try to make me feel down, don’t matter at all
They can’t take that away from me….

My Dream Likes Sunshine and I Believe, That Shine Brightly…..

They can do anything to you, but they never win
If you clean your brain and believe
GOD will guide you wherever you want to go
They Can’t Take That Away From You!....

- - -

Semua orang bisa mengatakan apapun, bisa mencoba melakukan apapun untuk membuat kita lemah dan putus asa, tapi percayalah bahwa keputusan hidup kita ada di tangan kita sendiri.
Bila kita bisa menjernihkan pikiran kita dan percaya Tuhan selalu memandu diri kita, maka tidak akan ada seorang pun yang mengambil “hal-hal berharga” dalam hidup kita, Apapun itu!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.