Berpikir Positif


Berpikir Positif

Banana jatuh cinta kedua kalinya dengan sebuah buku yang sangat berkualitas setelah “How To Win Friends n Influence People by Dr. Dale Carnegie”

Buku “berpikir positif by Norman Vincent Peale” ini benar-benar mampu mengubah pemikiran negativisme banana tentang segala sesuatu yang membuat saya pesimis di bumi ini hehee ^________^

Pantes aja buku ini menjadi No.1 International Bestseller dengan penjualan lebih dari 15 JUTA EKSEMPLAR

Dan buku ini juga yang membantu keberhasilan saya^^

Review!

Jalan menuju kebahagiaan>>
Bebaskan hati Anda dari kebencian, pikiran Anda dari kekhawatiran. Hidup sederhana, Harapkan sedikit, Berikan banyak. Isi hidup Anda dengan kasih. Sebarkan sinar matahari. Lupakan diri sendiri, pikirkan orang lain. Lakukan sebagaimana anda ingin diperlakukan.

Kesukaran itu relatif. Kesukaran hanya bersifat mental, pikirkan kemenangan, maka Anda akan mendapat kemenangan!

Kehidupan seseorang adalah apa yang dibuat oleh pikirannya. Manusia adalah apa yang ia pikirkan sepanjang hari.

Ada kecenderungan yang di dalam sifat manusia untuk menjadi persis seperti yang Anda bisa bayangkan tentang diri Anda.
Maka dari itu, Mulai dari sekarang, berpikirlah positif, maka Anda pun akan mendapat hasil yang positif, apapun itu^^

Bangun kepercayaan di dalam diri kita maka, keberhasilan yang akan di dapat^^ 5 cara membangun kepercayaan diri akan kekuatan dalam diri kita sendiri :
1) Rumuskan dan tanamkan tanpa dapat dihapus kembali dalam pikiran kita suatu gambaran mental tentang diri kita yang berhasil. Pertahankan gambar ini sekuat mungkin. Jangan pernah membiarkannya memudar. Pikiran Anda akan berusaha mengembangkan gambaran ini. Jangan pernah memikirkan diri Anda sebagai orang yang gagal; jangan pernah meragukan realitas dari citra mental tersebut. Itulah yang paling berbahaya, karena pikiran selalu berusaha menggenapi apa yang digambarkannya. Jadi, selalu gambarkan keberhasilan tidak peduli betapa buruknya segalanya segalanya tampaknya berlangsung saat itu.
2) Setiap kali suatu pikiran negatif sehubungan dengan kekuatan pribadi Anda muncul dalam benak, nyatakan secara sengaja suatu pikiran positif untuk membatalkannya.
3) Jangan dirikan rintangan di dalam imajinasi Anda. Jatuhkan semua yang disebut rintangan. Minimumkan rintangan tersebut. Kesulitan harus dipelajari dan ditangani secara efisien agar dapat dihilangkan, tetapi kesulitan tidak boleh dipandang hanya sebagaimana adanya. Kesulitan tidak boleh dikembangkan oleh pikiran yang takut.
4) Jangan terpesona oleh orang lain dan berusaha meniru mereka. Tak seorang pun dapat menjadi diri Anda seefisien yang dapat Anda lakukan. Ingat pula bahwa kebanyakan orang, walaupun tampak dan bertindak percaya diri, sering sama takutnya dengan Anda dan sama ragunya mengenai diri sendiri.
5) Ingatkan diri Anda bahwa Tuhan berada bersama Anda dan tidak ada yang dapat mengalahkan Anda. Percaya bahwa Anda sekarang menerima kekuatan-NYA.

1 komentar:

  1. A.N.Y said...:

    hai nida^^

    what language is that???

    may i know you? i'm anita^^ do you like read that book too?

    Nice to see you^^

    many thanks for your comment^^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.