Balikpapan




piku ini diambil saat nita n calon kaka ipar jalan-jalan ke balikpapan ^___^ setelah menempuh perjalanan 12 jam dari banjarbaru^^....

setelah tinggal di balikpapan selama 3 hari, dan kami sudah menjelajahi kota bersih n tertib itu >,<....salah satu yang paling berkesan adalah saat di BALIKPAPAN BARU

BALIKPAPAN BARU....ditempuh 30 menit dari tempat kami tinggal *dikeluarga nita,thanks om faisal ^^*
SUGOOOOOOOOIII!!!! belom pernah nita lihat kota dongeng yang benar-benar nyata!!
Yupz....bangunan kota balikpapan baru sungguh amat sangat megah,,rata-rata di kota itu,minimal bangunannya berlantai dua....perumahan disana hanya ada dalam bentuk komplek yang dijaga beberapa satpam di depan rumah perkomplekannya >,<

dan MALL balikpapan baru beserta pertokoannya.....bentuk bangunannya seperti istana-istana yang ada di buku dongeng....dengan kepala bangunan yang tinggi lancip dan gradasi warna yang sungguh amat mempesona

tapi tentu saja >,< ga bisa beli macam-macam karna mahal hahaaaaa~~

p.s>> ne piku 8 bulan yang lalu bersama calon kaka ipar saat berwisata ke kalimantan timur ^________^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.