Tenggarong (@_@)


Pernah dengar nama kota ini???????

yupz!! kota ini ada satu jam perjalanan dari samarinda ^__________^

setelah dari balikpapan,, saya melanjutkan perjalanan lagi ke samarinda,,ada keluarga juga disana ^___^

sampai disana, malamnya kami langsung diajak berkeliling kota samarinda^^

beda dengan balikpapan, samarinda sedikit lebih rumit n kurang bersih, yah kurang lebih banjarmasin lah

bila balikpapan....WOW!!!! di jalan, anda tidak akan menemukan sampah satu butir pun!!!!

Salut ma pemerintah daerahnya deh!

- - -

keesokan harinya, kami diajak ke tenggarong^^

WOW!!! mank tempat wisata banget,, kami juga ke PULAU KUMALA....disana ada dua naga besar.....jadi PULAU KUMALA itu adalah sebuah pulau di tengah-tengah kota, jadi naik perahu disana mpe sana....lalu kami naik sebuah kapsul besar yang bisa naik ke atas dan melihat keseluruhan kota TENGGARONG dari atas...

SUGOOOOOOOIIII!!!!

COOOOOOL!!!

ga akan lupa deh wisata disana >,<

oya tak lupa juga kami pergi ke museum tenggarong heheeee^^

nah....saya ambil piku di bawah RAJA KUTAI tuch ^__________^

1 komentar:

  1. tejasunday said...:

    bah, Nita ke Tenggarong ndik bawai aku. hehe...

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.