My Profile^^


Nama : Anita Novianty

Nama Panggilan Disukai : Anita atau banana

TTL : Banjarbaru, 27 November 1989

Zodiak : Sagitarius

Idola Nyata : Mama * The Super Power Woman*

Idola Khayal : Ogawa Tetsuya *Bassist of Larc’En-Ciel*

Idola Dibenci : Suka membual, Suka mencari popularitas

Hobby Disukai : Membaca, Nengok Forum Laruku, Minum susu n tidur wakakakaaaa~~

Hobby Dibenci : Nonton segala jenis film *entah kenapa, kurang suka dengan hal yang dinilai hanya lewat visualisasi*

Tipe Pria Disukai : Misterius, Berkarakter, Punya prinsip hidup yang kuat

Tipe Pria Dibenci : Suka obral, tidak punya jati diri dan innerbeauty, idealis dan fanatik

Makanan Favorit : makanan tradisional *pecel*, sup ayam buatan mama, mie ayam buatan Subur, mie goreng buatan kaka, telur ceplok buatan ade.

Makanan Dibenci : Ga bisa makan ikan asin, semangka dan pepaya

Minuman Favorit : Susu Dancow Putih dan susu beruang

Minuman Dibenci : Jus Tomat

Warna Favorit : Ungu

Warna Dibenci : Pink

Angka Disukai : 3

Angka Dibenci : 0

Pekerjaan Favorit : Penulis buku ilmiah, diplomat, presiden

Pekerjaan Dibenci : Artis

Lagu Favorit : Lagu yang gubahannya bisa merasuk hati pendengar, lagu dengan aransemen bervariasi

Lagu Dibenci : lagu yang lirik n aransemen ga nyambung.

Suka Mencari : Teman, The Bestseller Book, hal-hal berbau tetchan, tanggal lahir teman, sesuatu yang bisa membuat teman senang

Benci Mencari : Musuh, benda yang lupa ditaruh, kaset-kaset film,

Suka Ke Tempat : kamar tidur, toko buku, sesuatu benda yang terhubung dengan internet,perpustakaan, tempat rekreasi yang langsung berhubungan dengan alam.

Benci Ke Tempat : Mall, Salon, Pesta

Sifat Yang Kusuka : Menghargai orang lain, Mendengarkan orang lain, berpikir kritis dan intelek dalam berbicara

Sifat Yang Kubenci : Egois, Sombong, Angkuh, Selalu cari perhatian, Asbun (asal bunyi)

Sahabat Yang Kucinta : Sahabat di dunia nyata dan dunia maya ^______^

N.B >> apa yang saya benci belum tentu dibenci orang lain dan apa yang saya suka bukan berarti disukai orang lain. Manusia adalah makhluk yang unik dan tidak bisa diterka dengan mudah….apapun dan siapapun dirimu, saya sangat menyukainya dan menghargainya bila dirimu bersedia berteman dengan diriku apa adanya tanpa syarat apapun dan diriku juga bisa menerima dirimu apapun adanya dirimu karna ketulusan hati, itulah yang saya cari ^________^

Let’s Keep In Touch ^____________^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.