Kesederhanaan itu harmonisasi manusia & alam

Bloggie, hari ini dari program intervensi yang aku lakukan justru aku dapat pelajaran yang menampar dan berharga bagiku....

sekian kalinya, aku melihat sosok orisinil dari sosok manusia violet, justru aku belajar darinya bahwa

[dari yang terlihat tidak sempurna justru menyimpan kesempurnaan sejati]


ouh memalukan sekali, justru karenanya aku sungguh merasa percaya diri dengan mahkluk di bumi. dan mungkin aku tak bisa menjadi inspirasi baginya, tapi terima kasih untuk ketulusannya.

Untuk itu menjadi berlipat ganda lagi keyakinanku bahwa kesederhanaan itu adalah salah satu deposito kekayaan sejati.

aku suka kesederhanaan, melihat kesederhanaan itu seperti melihat harmonisasi manusia dan alam.

aku sudah kesederhanaan, karena dengannya tak ada yang merasa dituntut dan menuntut.

aku suka kesederhanaan, karena manusia jadi bisa memeluk siapa saja dengan bebasnya.

aku suka kesederhanaan, karena aku bisa mencintai semua orang tanpa ketakutan.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.