Whatever will be

Oh....aku benar-benar berasa seperti seorang korban kemalangan sekarang.

menghabiskan halaman-halaman blog untuk memusnahkan perasaan "lonely" ini. Bukan berarti ini adalah pertama kalinya kurasa, hanya saja biasanya suasana hati yang menyertainya adalah kebosanan, namun kali ini kesedihan yang membuat kepalaku sakit seharian.

cerobohnya adalah....tadi malam malah tidur dalam tangisan, rasa sakit tubuh ternyata memenangkan kesakitan mentalku, mana sempat kulakukan relaksasi perenungan terhadap apa yang terjadi, yang ada saat terjaga adalah perasaan yang sama bahkan bertambah parah.

Mana pernah menyangka, aku akan merasakan hal seperti ini.

Perasaan ini belum terdefinisikan. Perasaan ini aneh. karena entah antecedent mana yang membuat respon seperti ini.

bahkan hingga sekarang aku masih mencarinya dan belum menemukannya bahkan kucoba untuk lari darinya.

What kind of feeling ! ! !

let me feel this way~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.