Feeling Strange


Bukan apa-apa sebenarnya,
hanya ingin tahu.....

tidak aneh ya, seorang yang posisinya lebih tinggi mengajak berteman "add" yang lebih rendah?
mesti lah semua orang akan menjawab...."ya tidak apa-apa, biasa aja."

tapi kalau itu dosen gimana?

sekali lagi bukan apa-apa,
seharian kurang kerjaan, mikirin.....

yang dipikirkan adalah.....ok, katakan aku orang yang selalu berusaha menampilkan yang terbaik.
Intinya......"kegilaanku akan berkurang sedikit....Thanks God!"
karena aku merasa terawasi

hahahahahaha

I never know how people's thinking about something.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.