^OW!^


Yeah....aku lupa memasukkan dalam blog tercinta...

Ini adalah laporan yang paling akhir...Laporan Praktikum Observasi dan Wawancara yanh terdiri dari 125 halaman 4 Bab penelitian (^.~)v
Penelitian pertama berjenis anecdotal records, temaku adalah "perilaku mahasiswa saat kuliah"...aku memutuskan untuk duduk di bangku paling belakang saat kuliah, dan di sanalah aku melihat dunia lain...Dunia aneh! perilaku yang tidak pantas muncul saat kau sedang kuliah ^_^;;

Penelitian kedua adalah "Penegakan Diagnosa untuk ADHD!" yap! di sinilah selama satu bulan aku merecoki anak-anak dan guru di SLB...tapi ada hal yang luar biasa di dapat disana yang tak kau dapat bila kau selalu hidup dengan mendongakkan kepala (^.^)v

Penelitian ketiga adalah " Wawancara BEI" di sini, aku dapat banyak hal mengenai pengalaman wawancara~ mungkin untuk di masa depan,

Dan yang terakhir adalah laporan integrasi diagnosa ADHD...di sini aku memberikan rekomendasi penanganan yang mungkin bisa membantu mengembangkan kemampuan sosial anak ADHD....

For My Haitsuki-chan>>
Yeah....like you see~ finally all may task already done and i prepare for my final exam T___T maybe tonight i'll have party with my books *laugh*
Wow! Congratulation naaa~....i'm happy...then...where're you go in vacation?
i always come to your blog, but i'll give comment if i understand about your posting, sometimes i have difficulties with the language, like you too~ if you come to my blog, right *laugh*
oh that guy....doing something....eergggh...with that girl? just acting. right?

1 komentar:

  1. Good luck in your final exam! (^ O ^) /

    Ehhh ... where to go on vacation? ... I don't know ... I think anywhere * laughs *
    My city ... is the city where all are on vacation ... because we are close
    Sea ... and like the place that tourists prefer ... so ... I will not go out of here ~

    The boy in the photograph is Sakurai Sho of Arashi ... Do you know Arashi? ... I really like him * O *
    the photo is a performance ... the girl is an actress *haitsuki jealous*

    Ayana-Fans ... oh, right ... We are writing in Spanish lately ... the girl
    translated into English is resting a bit ~ ...
    Regarding the forum ... I wish it were in 3 languages ... Japanese-English-Spanish ...
    English is a more universal language ... so ... I think it would be easy to understand ...

    Thank you for visit my blog *O*

    Oh this is my e-mail -> cony-en-ciel@hotmail.com
    We can chat using MSN ... Do you have MSN?

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.