^Omedettou~


Congratulation Minna-chan ^.^/

Akhirnya satu praktikum sudah selesai...Katarsis dengan laporan psikologi faal ku 15o halaman...

Asisten Said : "Ini adalah laporan praktikan paling tuebal, semangat banget seh de?"

The Answer is...
Seperti hidup yang cuma satu kali, begitupun praktikum psikologi faal yang cuma satu kali seumur hidup, kenapa harus disia-siakan *laugh*...

Oh Happy Happy Happy Day ^.^/



Sekarang sudah masuk minggu tenang? minggu tenang? satu laporan Observasi & Wawancara masih berjalan. tapi no problemo (^.~)v

Setelah tahu bahwa akan berpisah dengan faal dan segala laporan-laporan, sekarang terasa sekali ga ada kerjaan, malah jadi kangen ^%*&^O&(*&&)*_)

No...NO...No...Forgetto~

Awal taun Ujian Akhir Semester....Hwaiting naaa~ ^.^/

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.