^Douzo!^




Kemarin aku berbicara dengan diriku, mengatakan bahwa tidak kah aku merindukan dulu? Seorang wanita yang setiap hari dan setiap saat melihat sesuatu kecil dan bisa menuliskannya dengan pemikiran yang seharusnya tidak perlu dipikirkan dan dipublikasikan di dalam blog? *laugh*

Aku masih ingat masa itu, masa dimana saat aku merasa ‘bebas’ dan bisa mengekpresikan isi pikiranku, apapun itu.

Dan sesuatu dalam diriku membuatku sadar bahwa aku terlena oleh sesuatu dan aku menjadi takut akan sesuatu. Dan sesuatu itu SEMU!

Banyak tulisan yang sudah kubuat dan tidak pernah aku posting lagi karena SESUATU itu.

Bila orang menanyakan kemana tulisan itu?

ADA!

Bila orang menanyakan kenapa tidak membuat postingan seperti dulu lagi yang menurut mereka lebih bermutu dari sekarang?

Karena postinganku bukan untuk membentuk image SOK PINTAR SOK HEBAT SOK PEMIKIR SOK SOK SOK…

Postinganku lebih memiliki nilai untuk diriku sendiri, syukur bila bernilai untuk orang lain.

Aku tidak ingin terkekang oleh sebuah sebuah image. Aku manusia, dan manusia itu penuh warna. Manusia tidak hanya hitam dan putih. Aku tidak mau terkekang oleh sebuah label dan label itu membuat hidupku tidak berwarna. Inilah aku sebagai manusia.

Seringkali, aku mengatakan…Blog adalah tempat refleksi?curhat?teman? banyak hal tapi bukan untuk membentuk sebuah IMAGE SEMU! Atau MIMPI BELAKA! Sehingga aku hanya posting yang MENURUTKU akan menaikkan derajat IMAGEku dan membuang serpihan-serpihan warna lain dalam hidupku

AKU BUKAN ORANG SEPERTI ITU, dan bila pun ada orang seperti itu, dia tidak salah, because they’re not me, and I’m not him.

Itu adalah pengakuanku atas segala pertanyaan, dan

Tiba-tiba diriku merindukan masa lalu….banyak hal yang aku telah pelajari dalam tahun ini dan aku tuliskan. Aku ingin postingkan semuanya bila aku mau.

Saat ini itulah yang ingin aku lakukan….

Posting My writing (^.~)v

Douzo!


1 komentar:

  1. Zadok Elia said...:

    Nita, beberapa hari ini aku sedang mengagumi tulisan-tulisan orang yang jujur. Namun orang-orang jujur tadi punya pikiran-pikiran yang menarik yang bisa ditarik dan dipelajari. Aku ingin seperti mereka, bisa berterus terang...

    Aku terus menantikan pelajaran-pelajaran dari hidupmu. Selalu ada hal menarik yang Nita bisa tarik, yang orang lain tak bisa lihat =)

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.