^Book?^


Aku tidak menyesal mengagumimu *laugh*
aku tidak boleh salah mengagumi seseorang!

aku terkejut saat membaca blog revitachan,
Tetsuya will release a new book next year? what kind of book? Who cares ^_^

Dia menulis, aku suka orang yang pandai menulis. Tidak salah mengaguminya, apa aku harus memajang fotonya lagi? *think hard*

28 Desember nanti ulang tahun orang yang aku kagumi di dunia nyata....*nambah lagi jarak perbedaan umur kita T__T
it's okay, as long as you still be there if i need energizer *laugh*

Rest in Bed sebentar lagi....Motivasiku masih kuat untuk menyelesaikan laporan akhir...*hwaiting!*

Hal lucu minggu ini adalah curhat seorang anak gadis yang kesal pada ibunya yang mengatakan padanya kenapa dia tidak bisa sesantai Anita yang tidak pusing memikirkan laki-laki?
&U(*@&#*(&@(*$&@(

Jawabannya adalah :
1) Aku yakin Aku akan dapat yang terbaik, karena yang terbaik tidak mudah di dapat di sembarang tempat, untuk masalah ini aku percaya pada waktu.
2) Fenomena anak-anak cewek psikologi yang serius dengan ilmunya KEBANYAKAN akan terlambat untuk menikah @.@ *sugesti*
3) Aku akan bisa membagi perasaanku pada seseorang yang pantas bila kedua mimpi orang tuaku telah kuwujudkan, juga kakak dan adik telah menikah dan hidup dengan tenang, barulah aku bisa membagi perasaanku pada orang lain.

Aku bertanggung jawab terhadap kebahagiaan keluargaku, itulah permintaan Ibuku untuk menjaga kaka dan adikku yang imut-manis-cakep!

Tahun depan, aku mencoba menjadi sosok "wanita yang bertanggung jawab atas kehidupan mereka yang pernah sayang denganku"

Aku benar, Hidup semakin terlihat besar setelah ini,

Tetchan's smile....I Love S.M.I.L.E o(^.^)o

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.