^Better Place?^


Is there any better place for them?

One for All and All for One, Is it true?

Seems like no one cares about them,

Pertama kali datang ke Sekolah Luar Biasa, adalah saat Upacara Bendera, dan satu tetes air mata bersarang di pelupuk mata saat mendengar mereka menyanyikan lagu INDONESIA RAYA! entah kenapa, walopun dengan lafal yang tidak jelas tapi mereka berusaha keras melafalkannya, suara itu terdengar lebih tulus dibandingkan saat para anggota DPR menyanyikan di gedung megah itu ^_^v

Lalu kenapa Bangsa ini seakan menganggap mereka sampah masyarakat dan memperlakukan mereka secara tidak manusiawi ?

Bejad!


0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.