^24?^


Sehari tidak cukup hanya 24 jam! itulah yang kurasakan >,<
dari pukul 07.30 dengan cuaca super dingin hingga sekarang pukul 19.00 dengan cuaca super duper dingin, jogja membekukan tubuhku T.T setelah dua minggu lalu ia membakar kepalaku dengan suhu 39 derajat celcius, dan membuatku berpikir memakai baju kaos itu lebih baik.
Hari ini tubuh bertahan hanya dengan sepiring ketoprak lezat di kantin fisipol, setelahnya, entahlah...aku sangat percaya bahwa motivasi diriku bisa mengalahkan segalanya, menunda lapar dan menunda sakit, walopun bila keduanya berkerja sama maka aku bisa tepar setengah mati merasakannya >,<

Sekarang di otakku sungguh tidak bisa memikirkan apapun selain, buku-buku yang duduk manis di kamar dan tugas-tugas yang sedang bersorak-sorai
Sekarang aku masih di perpustakaan! terkadang aku bersyukur kuliah di kota ini, karena kota ini memberikan fasilitas belajar yang sangat-sangat terjamin! perpustakaan universitas buka hingga malam dan bukunya pun bisa saling melengkapi dengan perpustakaan kampus, kurasa tinggal di kota ini kau cukup memikirkan masalah biaya dan motivasi belajar, karena segalanya sudah tersedia dengan baik.

Oppa! karena oppa juga aku semangat! karena oppa adalah anak cerdas yang sudah menyelesaikan kuliah dan kolektor medali olimpiade matematika ^,^/
Maka dari itu dia menjadi inspirasiku setiap saat aku mulai merasa lelah!
Dia bisa, kenapa aku tidak?

Oppa, Hwaiting ^.^/

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.