^Tofu^


Kisah sebuah tahu hahahahaa~~...
salah satu masakan favortiku adalah perkedel tahu (^.~)v
Mudah-simple-murah-bergizi...
Tapi ada sedikit kesalahan, perkedel tahu yang di tengah itu terlalu lebay hahaha~~
Ada yang protes dan mengatakan, "lain kali daunnya dipotong lebih kecil ya nit" wakakkakakakaa~~
Gomen ne (^.~)v
Setidaknya, Mencoba berusaha itu lebih baik!
Aku akan mencobanya lagi nanti ^.^/

p.s>> pelajaran hari ini......KITA HANYA TAHU APA YANG KITA RASA!
maka dari itu, sepertinya aku tidak pantas untuk kesal dengan orang yang tidak terlalu aku kenal >,<;;;

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.