^curhat...^

*ini udah mengecil, tadi malam guedeeeee bgt!! bahkan aku ragu yang gigit itu nyamuk, apa vampire yuma ya wakakkakkaaaa~~....AKH BETE!!!!*

Mau dengar curhatku hunting orang pacaran???

Ga ada yang bagus!

setelah melihat muvi koishite akuma, aku jadi punya referensi baju untuk hunting, karena tempat yang dipilih adalah ramai, semi ramai dan sepi jadi setidaknya harus memakai baju yang aman,
Melihat si ruka-ni yang selalu memakai jaket panjang dengan tutup kepalanya, adalah inspirasi bagiku.

Tapi pada kenyataannya, semua mata memandang aneh, mungkin dipikiran mereka ini adalah detektif sewaan dari orang tua mereka wakakkaakaaa~~...dengan mata penuh curiga mereka memandang (^.~)v
padahal aku memakainya karena mudah dehidrasi bila kepanasan-kepala pusing-trus ntar klo pingsan mendadak gimana coba >,<;

Selain itu di tempat sepi, Nyamuk segede gaban menggigit tanganku, BAKA!!! bentolnya gede banget mpe sekarang ga mau ilang pulaaa~
aku jadi mikir mbo ya pacaran tu di tempat yang sedikit elegan gitu yaaa~ jangan di semak-semak T___T

dan setelah ingin kembali naik bus, aku jalan selama 5 jam lho!! eh di tengah jalan di minta nomer sama om-om dari papua...Hoeeexxx!!!! sori banget om dibandingin ma yuma, kamu tu pusat bumi dan yuma itu langit ke tujuh, lagipula pedofilia banget seh >,<;;;
Sumpah ini kesalnya luar biasa, berasa ga ada harga diri!!! Mudahan tu om cepat kembali ke papua dan bersama istrinya lagi (^.~)v

OMG!!! badanku sakit semua gini >________<;
ga biasa olahraga disuruh jalan selama 5 jam T_T

1 komentar:

  1. Heri said...:

    lagian kurang kerjaan sih nit...
    Hunting orang pacaran, dapet apa jadinya?

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.