^Let's Talk About Love^

Thanks to tsuya @ bbs.19691003.com


Di kotak inbox facebook tertera sebuah kalimat,

“maap nit, apa yang kutulis di status itu semuanya bohong karena ada yang tidak merestui hubungan kita.”

Aku yang membaca langsung terperanjat membaca pesan dari wanita ini.

“ HUBUNGAN KITA?” *wth*


Sesegara mungkin aku reply message itu, dan menanyakan maksud sejelasnya dari pesan itu

Oh ternyata, Lagi-lagi masalah cinta ^_^;;


Seseorang meminta maap padaku karena tidak bisa menuliskan status sebenarnya di facebook *walopun aku juga ga paham kenapa harus meminta maap padaku? Anggap saja mungkin aku dokter pribadi cintanya, padahal di muvi jomblo bilang jangan pernah meminta saran tentang pacaran pada orang yang belum pernah pacaran ^_^;;* Karena ada yang tidak merestui hubungan itu *tepatnya, dia dengan pacaranya hehehe... saking kalutnya dia sampai-sampai pesannya sangat ambigu di otakku, karena aku merasa masih sebagai wanita normal yang menyukai laki-laki ^_^;;


Apakah saat mencintai seseorang, orang lain perlu tahu perasaan itu?

Apakah setiap mencintai seseorang, maka orang sedunia harus mendukungnya?

Apakah Orang lain berhak menentukan pada siapa setiap manusia harus mencinta?


Hidup ini sudah tidak bebas! Karena ada banyaknya aturan yang dibuat oleh manusia itu sendiri untuk mengekang kebebasan.

Lalu bagaimana bisa manusia merasakan BEBAS?

Melewati RASA.

Bila rasa pun harus diatur dan dikamuflase, maka KEBEBASAN hanyalah sebuah kata yang tidak bermakna.


Setiap kali aku melihat, ketika seseorang mencintai dan menjalin hubungan cinta dengan siapapun yang dia cintai, pasti ada pihak yang merasa dirugikan atau tidak menyetujuinya. Entah orang dari dalam ataupun dari luar diri orang itu. Bukankah itu suatu hal wajar? Saat seseorang membawa orang asing masuk ke dalam hidupnya maka akan ada perasaaan was-was dalam diri ini sendiri dan diri orang lain.


Dan perlukah semua orang tahu tentang perasaan dan merasakan perasaan ini juga?


L.O.V.E is just Belief….*kata Girlband Davichi hehehe….*


Tapi ada satu kepercayaan dalam hatiku, mungkin saat nanti bertemu dengan orang yang tepat untuk dicintai dan mencintai….


If you believe to love someone, Your love will bring happiness for all people.



p.s>> yukkichan, thank you so much for your advice, I'll try, o yeah it doesn't matter if you don't have personal blog, i'll visit your blog (^.~)v

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.