^Good Mao^


Niji Iro No Garasu

akting dai x mao memang T.O.P BGT!


apalagi si mao kayaknya menyelami banget karakter ato memang dia uke sejati hahahhaaaa~~...*sampe aku liat cara jalannya itu kayak uke asli ^_^;;;

iya tapi ada beberapa part yang kurang memuaskan! klo menurutku....

Kelemahannya adalah CERITANYA TERLALU SINGKAT DAN KURANG KOMPLEKS!!!!

Aku ga nyangka sesingkat itu, walopun memang manis sekali!

Awalnya aku suka, tapi penyelesaian di akhir terlalu cepat!
Terus yang si takumi digangguin temannya itu kurang sadis!!!
Coba biarkan aku yang jadi teman jahil itu, pasti akting sadisku lebih baik...*omes.com*

Aaaaaahhhhhhhhhhhhh......Aku tidak puas bukan karena muvi ini ga bagus tapi HARUSNYA MUVI INI 2 JAM ATAU 3 JAM!!!

KARNA GA PUASSSS CUMA LIHAT SEBEGITU SAJA, AKU MAU LEBIH DARI ITU *Liat orang pingsan di sekliling, mau lebih?”

HARUSNYA MAOCHAN ITU DISIKSAAAAAAAAAAAAAAA~~~

Arrrrrrrrrrgghhhhh...
Masa si mao cemburunya Cuma segitu....harusnya lebih parah lagi atau biar dia cemburu sampai sakit hampir mati, jangan setengah-setengah gitu bikin orang cemburu!!!!


Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......*frustrated*

tapi dari lubuk hati yang paling dalam....MEMANG SANGAT JAUH...LEBIH BAGUS YANG KEDUA DARI YANG PERTAMA (^.~)v


- - -

Dan sekarang aku udah denger album maochan, ITU SUARA MAO?????? YAKIN?????? kok GA BANGET SEH >__________________<

1 komentar:

  1. Sorry! ... still not answering the message by facebook (T_T)

    Then I decided to visit you blog!

    I wanted to comment that ... told Yuuki-san about creating a Fanclub to ayana... she liked the idea ... and she told me that at this time doesn't have a fanclub to ayana (T_T) ... but that is good for us! jojojojojo

    I find people to translate into English ... so fans can find 3 different languages: Japanese, Spanish and English ... Cool! (^_^)

    Anyway... how are you? (^^)


    - haitsuki -

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.