^ Banana Family ^

Sewaktu berkunjung ke tetangga sebelah nade....kaget membaca postingnya hahahahaaa~~

so..so..so...ga nyangka ternyata tante pecinta uke sejati, anak buahnya pada suka pisang semua, so ga salah kan nama blog ini jadinya wkwkwkk....

First, My Hunny Bunny Tetchan....

Beliau adalah Mr. Banana yang original hahahahaha~~ icon matinya seumur hidup ^_^;;;

- - -

second, My Lovely hongki...


Dia adalah keturunan Mr. Banana...dan kok bisa-bisanya suka pisang juga >,<;;;;

fakta lucunya adalah, pecinta banana adalah uke sejati hahahaa~~ YAY!! *hepi mode on*

I LOVE BANANA O(^.^)O

2 komentar:

  1. nadesico said...:

    itu pisang yang dimakan hongki pasti HASIL lemparan mr. banana original wakakakaka.....

    kesamaan mereka luar biasa banget:

    1. sama2 shopholic
    2. pecinta NANA's ring alias viviene westwood ring
    3. suka banana
    4. uke hahahaha.....

  1. A.N.Y said...:

    wakakkakkakakakaaaaaaa~~

    kenapa yah para uke suka pisang

    *omes mode on*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.