^Wasted Dream^


Ckckckckk…mimpi yang tak wajar dialami wanita hahaha….tapi sebenarnya ada sisi yang menyenangkan. Aku bingung mulai darimana dan bagaimana menceritakannya, karena ini benar-benar bisa merusak imageku sebagai perempuan.


Namanya mimpi jadi pasti bingung bermula dari mana, tapi aku masih ingat urutan kejadiannya.


Pertama, aku merasa berada di sebuah hall yang besar dan sepertinya ini seperti ada sebuah konser, tiba-tiba muncul tetchan, hyde dan ken, mereka bawain lagu killing me, terus bass tetchan itu diambil ken terus dibuang lalu hyde dan ken menertawakan tetchan, lalu tetchan ke bawah panggung dan mendekati para penonton *gaya yang hyde pakai biasanya*….


Nah itunya seh ga masalah, masalahnya muncul setelah konser itu, kok aku tiba-tiba berada di ruangan yang ga jelas, ada satu pintu, kupikir itu adalah pintu keluar, lalu aku buka dan JreeenG!!!


Sebuah aktivitas yang biasanya aku imajikan di fanfic di bagian “Warning Alert”

Hayaaaaaaaaa~~h

Am I Going crazy????


Bila kita bermimpi seseorang yang kita sayangi meninggal, maka kata orang-orang yang meninggal itu akan berumur panjang, namun kata Freud justru orang yang meninggal itu adalah orang yang sangat kita benci secara tidak sadar, namun kebencian itu kita tunjukkan sebagai kasih sayang kita karena kekuasaan yang mereka miliki akan diri kita dan ketakutan kita akan kehilangan perlindungan sehingga kita tidak mampu menunjukkan kebencian kita pda mereka, makanya di alam mimpi kita ingin membuat mereka mati.


Aku tidak tahu, pembaca percaya yang mana?


Tapi sekarang aku sedang membaca tafsir mimpi Freud untuk mencari, arti mimpi yang jarang seorang perempuan mimpikan itu >,<;;;;


Harapanku adalah semoga itu bukan wishful thinkingku atau hal yang aku repress ke dalam alam bawah sadarku….Karena bila itu benar, so I’m such …… ^_^;;;


p.s>> Today's photo : bangun tidur langsung mengabadikan wajah orang setelah mimpi hal ****

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.