^So Happy^


Pertama, aku cerita dulu....

Kemarin jumat aku nangis dari kampus mpe rumah...*sungguh memalukan, tapi ga ada yang tau karna setelah kul aku langsung ke tempat parkiran pulang*

Sebenarnya kul siang kemarin itu adalah giliranku presentasi, dan ada beberapa hal lagi yang perlu diedit, utin meminta agar ngerjainnya di kos dia saja supaya ga jauh, tapi *forgive me, GOD!*
aku berdusta padanya, aku bilang aku harus pulang ke kosku dulu untuk ngambil bahan,

*tadaima*

nyalain komputer, nyetel instrumen trus beneran nangis,
sebelum berangkat lagi ke kampus
aku menekankan satu kata...."ganbarimasu!"

Bila kuingat sekarang, aku sangat malu karena menangisi hal yang sepele hehehe....
tapi aku merasa sangat tidak dihargai dan diacuhkan begitu saja,

TAPI....aku jadi merasa bersalah dengannya yang aku acuhkan karena mereka begitu menyakiti perasaanku,
Aku putuskan, walopun itu bukan kesalahanku, aku harus meminta maap terlebih dahulu sebelum aku maju presentasi,

Sampai di kampus, saat masih sekar yang presentasi aku tulis di selembar kertas yang menyatakan, sekarang aku baik-baik saja dan tidak marah lagi pada mereka,
Dia tersenyum dan hatiku lega...

Giliranku maju sekarang!

Di akhir presentasi, Ibu Dosenku berkata,
Our presentasion is THE BEST!
Like Jung's theory which really detailed, interesting, and comprehensive,
she said SOMETHING like that to her students??????

Kata kaka s2, Nilai dan Pujian dari Dosen itu sangat sulit sehingga saat itu aku speechless mendengarnya!
untung sekarang tanggap dan langsung berterima kasih kepada Beliau,

Ada tiga hal yang aku dapati di sini;
1) "Ganbarimasu" adalah kata yang bisa menghipnotis semangatku, aku ga tau kenapa kata ini buka kata "Do My Best", mungkin karena akhir-akhir ini aku lagi sangat menyukai satu dorama jepang yang sangat membangkitkan semangatku!
2) menaruh foto "tetchan" di presentasi ternyata membawa keberuntungan hehehe, saat pose dia lihat ke awan di PV I WISH, yap! aku caps piku itu dan kutaruh di presentasiku sebagai emotional response from word association test in Jung theory
3) Sebelum kau melakukan sesuatu apapun itu, buatlah hatimu tenang dan hati orang lain tenang, maka kau dapat melakukan apapun itu dengan tenang
4) Apapun yang terjadi sebelumnya, Tetap lihatlah masa depan yang CERAH!
Bersemangatlah dan lihat apa yang terjadi......^.^/

- - -

Driver's High [LIVE IN PARIS ver.]

The new version of Driver's High PV, the one recorded in Paris, is out!
You can download it here, many thanks to jpopsuki and L'Arc community on Livejournal!

http://www.mediafire.com/?vaozmymiyim

Thanks for asukachan; http://www.tetsu-tetsu.org/english/index.php


2 komentar:

  1. Dian said...:

    aduuh... ayo semangat teman... ^^
    jangan nangis yak, cup cup ^^
    hebat deh, bisa dapet pujian dr dosen... XD

    aku lagi pusing coz dicurhatin temen, g biasa dicurhatin ak g ngerti mau ngomong apa -_-'

  1. A.N.Y said...:

    ga semua teman curhat perlu dicarikan solusi, klo emang ga tau apa yang terbaik dilakukannya, dengarkan saja, itu sudah cukup baginya, Hopefully ^.^v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.