개성


Pertanyaan menarik seorang mahasiswa bernama esteje kepada Dosen psikologi sosial Bu Neila di forum psikologi hahahaha...saking menariknya dan membuat kesan tersendiri bagiku makanya aku copi pertanyaan dan jawabannya ke blogku ^.^/
Semoga ini membawa pengetahuan baru bagi pembaca ^^.
Bukan untuk menentukan mana yang lebih baik karena dalam kepribadian ga ada yang baik dan buruk selama itu masih dalam batas kewajaran *.*

Question :
Bu Nei

Kalo yang sering nulis di internet, tulisannya puanjaaaangg lagi, atawa yang cuma sekali-sekali nulis udah gitu singkat lagi tulisannya. Mereka termasuk introvers, extrovers, atau .... apa yach ?

Answer:
Untuk esteje,
pertanyaannya membuat saya tersenyum e.. karena biasanya esteje menulis puanjang lebar dengan penjelasan yang sangat inspiring.. tapi waktu tanya kali ini tulisannya singkat. Apakah pertanda sangkalan terhadap posting saya bahwa seorang introver menulis sedikit tapi panjang lebar... sementara itu ekstrover bola bali menulis tapi singkat..

Ini mungkin belum tentu benar, namun bisa jadi salah satu informasi baru hehehe...

Wah..wah jadi aku extrovert atau introvert ya @.@

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.