항상 행복하게


I'm single, but i'm happy....

Hari ini hari rabu, seperti rutinitas biasa, namun sekarang entah kenapa hari-hari terasa menyenangkan ^.^/

Tadi malam aku lihat bulan sabit dari jendela kamarku dengan angin yang sejuk ^.^
Tadi malam aku dapet nasi kotak dari mba kamar sebelah *ga jajan, irit duit*
kemarin ada yang bertanya...."apa selama hidupku aku ga pernah menyukai seseorang?"
Kenapa mereka sangat ingin tahu mengenai aku, padahal aku tak meminta untuk itu, cukup aku yang tahu tentang diri mereka, karena aku tak suka itu! *tapi tetep ga bisa berkata sebenarnya*
Aku jawab, "aku hanya berusaha untuk tidak menyukainya, namun aku tahu itu tidak untuk selamanya (^.^)0

Tadi kuliah menyenangkan, ternyata memang berteman dengan laki-laki itu menyenangkan, tapi bukan berarti dengan perempuan itu menyebalkan, sama menyenangkan namun berbeda jenis kesenangan,
bila dengan laki-laki kesenangan itu datangnya tak terduga, ada saja hal-hal aneh di mataku, dan yang terpenting, aku jadi penikmat kesenangan itu ^^.
Bila berteman dengan wanita, aku merasa aku adalah sumber lelucon itu sehingga aku berjasa membuat para gadis tertawa ^.^
Namun berteman dengan keduanya sungguh sangat menyenangkan ^.^/

Tadi willy berkata..."wah tumben nit, diam lebih dari 5 detik?"
*Terperangah*
karna kumerasa aku bukan orang yang extrovert, namun aku senang karena nampaknya aku mulai bisa enjoy dengan situasi di sekitarku dan mulai bisa menceritakan atau merasakan hal-hal di sekelilingku, setidaknya aku bisa "exist" di dunia nyata.

Setelah kuliah psikologi sosial, aku duduk dengan heri di depan ruang kuliah, kemudian ada Bapak bagian pengajaran lewat,
Saat aku ke bagian pengajaran untuk bertemu dengan Dosen, Beliau bilang cowok tadi pacarnya ya?
*aku sudah tebak pasti pikiran bapaknya akan seperti itu*
Kubilang tidak, dia teman sekelasku,
Kenapa orang sangat suka BERPRASANGKA (?.?)

Tadi utin memberikan video-video HQ yang ia donlod sendiri...Energy song dari berbagai band and boy band
Thanks Ux

Tadi sekar badmud
semoga besok udah lebih baik (^.~)v

Dan Ada apa dengan nitya?
makin lama aku makin merasa tak mengenal dirinya lagi
namun tak ada sesuatu yang hidup di dunia ini yang bisa dipaksakan
(^.^)



0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.