^Yatta!^

Photobucket

Wahahaaaaaaa~~ Makasih rhiechan...dah mau repot-repot buang waktunya buat ajarin nita masukin tu audio heheheee....^o^

Senengnyaaaaaaaa~~

Besok ga ada ujian, makanya hari ini mau istirahat BOBO!

tapi berjuang hari JUMAT ada 2 ujian, Psikologi Industri&Organisasi + my favorite one, PERSONALITY!

- - -

Liat Blog tetangga...SENENG BGT!!!
INI HONGKI LHOOOOOOO~~
Thanks NAde!!! maap ya nita upload ulang, gpp kan ya??? abis RUGI klo ga pajang Wanita imut+mempesona ini

SUMPAH MAKIN CINTA!!!!!! *lepas rantai Jonghun, tangkap hongki*

- - -

Sebenarnya tadi malam aku curi waktu liat FTI hahaaaaa~ *siapa yang ga tertekan melihat 3 dvd bergelimpangan gitu >,<;;;
Tapi ANEHNYA....SEKARANG AKU LUPA SAMA SEKALI APA YANG AKU TONTON KEMARIN! *lol*

7 komentar:

  1. nade said...:

    waduh...ujiannya kelihatannya seram tuh ^^...tetap berjuang,bu!!!


    hehehehe...nade itu jadi curiga...JANGAN2 HONGKI ITU SEBELUMNYA CEWEK YA?? TRUS GANTI KELAMIN JADI COWOK wakakakakaka...*disemen hongki*
    p.s. : balikin hongki nadeeee!!! *narik hongki keluar dari kamar anita*



    aiiii....jangan nonton dvd dulu yaaaa...belajar duluuuuuuu
    *bawa lari 3 dvd ntu*

  1. Anonymous said...:

    ekh..iya,sama2. alakh~kagak repot ko bu, kan sekalian nungguin donlotan ^^

    ashita mo ganbattene!!

    hiyaah~~Hongki..>/////<

    Nadeeeee~~bagi2 dong dvdnya!! *kejar nade*

  1. A.N.Y said...:

    nade>> adegan lucunya adalah....waktu temen kos ku bilang, sekarang anita suka penyanyi cewek ya? *nunjuk desktop kompi*

    nita: hehehehe..itu hongki ni,
    Nia : *nganga*
    nita : sepertinya ia beneran hemafrodit!
    nia : nitaaa~ aku iri kok dia punya *tulang belikat atao apa ya namanya, lupa dah pelajaran bio* aku pengen punya kayak ituuuuuu~~

    *kupikir mama hongki mungkin dulu juga ngidam kayak mama hyde hahahaaaa~

    rhie>> *iris-iris rhie*

  1. nade said...:

    tapi sekarang kayaknya hongki gak bisa dandan kayak gitu...secara tubuh dia sudah tumbuh dewasa (piku itu diambil th 2007-an) ^^

    cantik masih bisa - tapi tubuhnya akan tetap terlihat seperti cowok ^^

    hahahahaha...jadi inget pas nunjukin piku "tetsuko" ama hyde rambut panjang ke temen cowok...mrk lgsg jatuh cinta wakakakaka

  1. A.N.Y said...:

    iyaaaaaaaaaaaa....

    lehernya tambah gede kan nade >,<;;;

    trus otot tangannya juga rada dikit muncul T_______________T

    tapi tetep aja suka hahahaaa~~

    masalahnya waktu liat kaki hongki yang kecil aja *lirik tetangga* ada yang mengakui hahaaaa~~

    tapoi tumben neh di pajang piku hongki yang manis itu kok dia ga komen ya wakakaaaaa~~ *jangan-jangan ngprint dirumah trus dipajang hahhaaaa~~*
    Kabur sembunyi-sembunyi (^.^)v

  1. nadesico said...:

    jangan2 temenmu sudah kecantol bu hahahahaha.....

    iya, tubuh cowoknya sudah tampak ^^, ya, mau gimana lagi...hongki khan juga ingin tampil seperti cowok tulen ^^

  1. A.N.Y said...:

    iya see~~

    aku juga suka liat dia sebagai cowok...lebih tepatnya sekarang sebagai suami siri sahku hehehee ^.^v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.