^Rainbow Quiz^

Makasih untuk rhie n nade atas kuisnya heheeee...nita suka kuis beginian, n hasilnyaaa~~



emang bener ini karakterku?

You are an intelligent person>> aku ga bisa membayangkan ukuran intelegensi disini apa, tapi mau beritau suatu rahasia yang menyakitkan dulu sehingga sampai sekarang nita ga bisa mempercayai tes intelegensi! karena bagiku intelegensi bukan hanya sekedar kecerdasan otak tapi juga penguasaan emosi dan nilai spiritualitas dalam diri seseorang, IQ nita waktu SMA kelas 1 itu 90 lho! wakakaaaa~~ dan itu di bawah normal, normalnya kan 100....walaupun IQ bisa berubah tapi sampai sekarang aku sulit menerima ukuran mutlak seperti itu....aku ingat dulu sangat patah semangat melihat hasilnya, seakan aku adalah orang terbodoh di dunia, menerima kenyataan otakku di bawah normal hahahaaa~~,, tapi entahlah motivasi diriku selalu datang dari hal-hal sekecil apapun, karena saat melihat hasilnya aku lihat wajah mama sedih, jadi aku buktikan, bahwa tidak ada yang bisa mencegah seseorang bila ia memiliki motivasi, dan aku bisa membuat mama tersenyum saat aku mendapat uang menjadi 3 besar di sekolah hihihiihi ^0^

Cerdas itu apabila seseorang bisa menyelesaikan masalah dalam hidupnya dengan tepat dan cepat.

You appreciate friends who get along with one another>> aku setuju dengan ini, seperti yang pernah dikatakan dulu, bila nita sudah mempercayai seorang sahabat, maka sebisa mungkin membantunya dan bersama-sama maju ^0^ tapi sayang, sampai sekarang orang yang tulus itu sulit dicari ^0^ bukan berarti tidak ada, hanya saja tidak terlihat ^0^

You share hobbies with friends and like trying to fit into their routines>> hal ini yang kadang buat nita sedikit tersiksa....karena nita ga ingin mengecewakan seorang teman kadang sedikit berkorban dengan menyukai kegiatan mereka walaupun kadang bertentangan >,<>> hahaaaa~~ benerkah? ini yang kutakutkan, kalo kayak gini bisa-bisa aku ga pernah kawin. lha wong kok kuatan istrinya gitu ato dapet laki-laki yang "lembek" hahahaaaa~~ *ingat masa lalu, rasanya semenjak dari SMP yang kutahu orang yang naksir aku *Narcis* kayaknya lembek semua hihihhihihi....pantes aja bukan kaka yang jadi tulang punggung keluarga tapi aku ya hahaaa~~ *it's okay*

People depend on you to make them feel secure>> mungkin karna aku tipe yang dominan kali ya ^0^

4 komentar:

  1. rhiechan said...:

    menurut rhie intelegensi gak bisa diukur hanya dari satu dua tes, tapi juga dari sikap/perbuatan diri seseorang..

    menurut rhie, nita yang ri kenal sejauh ini memang merupakan intelligent person loh..^^

    aaa...hasil kuismu juga pas banget..

  1. A.N.Y said...:

    DO MY BEST ^)^

    Sankyu~~

  1. tejasunday said...:

    akh, ngomongin intelegensi, sy jd minder. hohohoho....

  1. A.N.Y said...:

    teja>> bagi nita ga ada yang bisa ukur intelegensi masing-masing orang karna kecerdasan kita terletak pada bidang-bidang yang berbeda-beda tho heheeee..^0^

    lha, klo teja ga cerdas ga bakal mpe nyangkut di malay sana kan hihhihi ^0^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.